Beranda » Eriska Rein Lahiran Anak Kedua di Ultah ke-28, Wajah Putrinya Jadi Sorotan

Eriska Rein Lahiran Anak Kedua di Ultah ke-28, Wajah Putrinya Jadi Sorotan

TABLOIDBINTANG.COM – Momen ultah ke-28 Eriska Rein mendapat kado amat istimewa. Jumat (3/6) pukul 08.25 WIB, tepat di hari ultahnya, Eriska melahirkan anak kedua perempuan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Grand Family Pluit Jakarta.

Kabar kelahiran anak yang diberi nama Mikhaila Zeline Muhsin dibagikan Eriska Rein di Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, tampak suasana ruang persalinan dimana sang bayi berpose dengan Eriska yang masih berbaring, suaminya Mithu, dokter, dan perawat yang membantu proses persalinan.

“Alhamdulillah telah lahir Putri kami Mikhaila Zeline Muhsin pada tgl 3 Juni 2022 jam 8.25 pagi,” tulis Eriska di bagian caption.

Ucapan terima kasih tidak lupa dituliskan Eriska kepada semua teman yang telah mendoakan sehingga persalinan berjalan lancar “dan kami berdua dalam keadaan sehat”.

Mikhaila menjadi kado terindah dalam hidup Eriska karena kelahirannya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-28. “Terima kasih Dokter Edward Tony, Sari Rosady, RSIA Grand Family dan tim semua.”

Eriska dan Mithu Nisar sebelumnya telah memiliki anak pertama laki-laki, Mikhail Zayn Muhsin yang kini berusia 6 tahun. Eriska dan Mithu menikah pada 28 September 2014. Suami Eriska merupakan eksekutif produser di rumah produksi Starvision Plus.

Tak seperti Gilang Dirga yang menutupi wajah anak pertamanya, Eriska memperlihatkan wajah anak keduanya dalam postingannya. Pujian pun mengalir deras di kolom komentar. Beberapa di antaranya dari rekan-rekan seprofesi Eriska.

“Selamat Eriska sayang untuk kelahiran baby #2 putri cantik secantik mamanya. Sehat selalu ya, mama dan baby nya,” ucap Andi Soraya. “Ya ampun baru lahir langsung cakep banget. Congrats yaaa sayangku,” ucap figur publik Nina Septiana.

Eriska Rein melahirkan anak kedua perempuan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Grand Family Pluit Jakarta. (Instagram)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.