Beranda » Eril Belum Ditemukan, Istri Ridwan Kamil Pamit: Mamah Lepaskan Kamu untuk Bertemu Kembali

Eril Belum Ditemukan, Istri Ridwan Kamil Pamit: Mamah Lepaskan Kamu untuk Bertemu Kembali

TABLOIDBINTANG.COM – Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hingga Kamis (2/6), belum juga ditemukan. Eril dinyatakan hilang terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss, sejak Kamis (26/5). Tim SAR dan polisi sudah melakukan pencarian dengan berbagai cara, namun belum ada hasil.

Tujuh hari setelah putranya menghilang, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya meninggalkan Swiss. Lewat media sosial, Atalia pamit kepada Eril serta mendoakan sang anak tetap dalam lindungan Tuhan.

Atalia mengunggah sebuah foto mengharukan. Lia memajang foto bertiga bersama sang suami, Ridwal Kamil, dan adik Eril, Zara, yang tengah duduk bertiga menghadap Sungai Aare. Atalia juga menuliskan kalimat yang menyayat hati.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..,” buka Atalia di akun @ataliapr pada Kamis (2/6).

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada,” tulis Atalia lagi.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” ungkap Atalia.

Ibu dua anak itu menyampaikan jika sungai ta g menghanyutkan Eril adalah tempat yang indah dan sebuah ciptaan Tuhan yang luar biasa.

“Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us,” kata Atalia.

Unggahan foto tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet kalangan public figure yang turut mendoakan dan memberi dukungan, salah satunya Najwa Shihab.

“Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran,” tulisnya.

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan dengan username @sahrulgunawanofficial juga turut mendoakannya, “Amin… doa terbaik utk bu @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga????,”.

“doa yg terbaik untuk keluarga kang @ridwankamil dan Teh @ataliapr,” ketik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 
Postingan tersebut hingga saat ini sudah disukai lebih dari 1,9 juta serta 95 ribu komentar lebih yang turut mendoakan kepada keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Tak hanya Instagram, postingan Atalia di Twitter jadi trending dan mendapat respons dari warganet yang ikut memberikan doanya.

Hingga hari kedelapan sejak Eril dinyatakan hilang karena terseret arus sungai, pihak keluarga terus berkoordinasi dengan pihak KBRI dan kepolisian setempat dalam pencarian Eril.

Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso

Editor Ari Kurniawan


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.