Beranda » Episode Terakhir Asmara 2 Dunia Indosiar Menggantung

Episode Terakhir Asmara 2 Dunia Indosiar Menggantung

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Asmara 2 Dunia belum benar-benar tamat. Akhir cerita episode terakhir yang ditayangkan pada Jumat (10/6) malam di Indosiar, menggantung. Penonton pun dibuat penasaran. 

Asmara 2 Dunia merupakan sinetron drama fantasi produksi Mega Kreasi Films. Tayang perdana 28 Februari 2022 pukul 18 00 WIB, Indosiar mengakhiri penayangannya di episode 94. 

Sinetron ini mengingatkan pada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, bercerita tentang kisah vampir dan manusia. Diperankan oleh Panji Saputra, Andi Annisa, Hanya Hosman, dan Lea Ciarachel.

Sejak awal tayang, performa rating Asmara 2 Dunia konsisten di 10 besar daftar rating harian televisi. Tidak heran banyak yang mempertanyakan keputusan Indosiar “membungkus” salah satu program pendulang rating. 

Episode terakhir Asmara 2 Dunia menempati peringkat 4 dengan TVR 3,1 dan audience share 16,5 persen. Meningkat dari episode sebelumnya, yang menempati peringkat 8 dengan TVR 2,6 dan share 11,6 persen. 

Menariknya, di akhir episode terakhir tertulis kata “Bersambung” dan diakhiri dengan pernyataan jika Asmara 2 Dunia season 2 akan secepatnya kembali.

Pernyataan tersebut sesuai postingan di akun Instagram Mega Kreasi Films, mengucap terima kasih kepada semua penonton setia sekaligus mengumumkan akan ada season 2. 

“Tunggu season 2 dari #Asmara2Dunia hanya di Indosiar,” tulis admin akun tersebut. Buat penonton setia Asmara, sabar menunggu ya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.