Beranda » Episode Terakhir Aku Jatuh Cinta Tak Mampu Atasi Cinta 2 Pilihan, RCTI Lakukan Hal Ini

Episode Terakhir Aku Jatuh Cinta Tak Mampu Atasi Cinta 2 Pilihan, RCTI Lakukan Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – RCTI telah mengakhiri penayangan sinetron Aku Jatuh Cinta setelah 2 bulan menemani pemirsa. Sampai episode terakhir yang mengudara pada Jumat (22/7) pukul 17.45 WIB, karakter Kevin yang diperankan Stefan William tidak juga muncul.

Episode terakhir Aku Jatuh Cinta meraih TVR 2,4 dengan audience share 14,0 persen, menempati posisi 9 tangga rating harian tv. Capaian tersebut tidak cukup untuk mengalahkan sinetron Cinta 2 Pilihan.

Menempati slot tayang sinetron Love Story The Series pukul 17.00 WIB, Cinta 2 Pilihan mengumpulkan TVR 2,9 dengan audience share 16,1 persen untuk duduk di posisi 6. Episode sebelumnya mendapat TVR/share 2,5/15,2.

Akhir pekan ini slot sore hari RCTI diisi oleh Masterchef Junior. Setelahnya, mulai Senin (25/7), sinetron Dunia Terbalik mendapat jatah untuk menghuni slot yang ditinggalkan oleh Aku Jatuh Cinta. Apakah strategi ini akan berhasil?

Selain itu menggantikan sinetron ulangan Bumi Langit, RCTI kembali menghadirkan sinetron Utusan Dari Surga yang dibintangi oleh Baim Wong dan Enzy Storia. Sinetron produksi Tobali Putra Production yang pernah tayang 2018 silam akan menempati slot pukul 14.00 WIB.

Sudah pasti RCTI sudah berhitung dengan menempatkan Dunia Terbalik di sore hari. Selain sudah punya penonton tetap, Dunia Terbalik berpotensi mengalahkan Cinta 2 Pilihan. Ini akan menjadi persaingan menarik.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.