Beranda » Episode Perdana Tajwid Cinta Ditonton Lebih Banyak Dibanding Cinta Alesha dan Bintang Samudera, Akankah Konsisten?

Episode Perdana Tajwid Cinta Ditonton Lebih Banyak Dibanding Cinta Alesha dan Bintang Samudera, Akankah Konsisten?

TABLOIDBINTANG.COM – Episode perdana sinetron Tajwid Cinta yang tayang di SCTV pada Senin (7/11) meraup penonton lebih banyak dari Cinta Alesha RCTI dan Bintang Samudera ANTV. Tajwid Cinta merupakan sinetron baru SCTV yang diproduksi Ess Jay Studios anak perusahaan Sinemart.

Melansir data rating yang dirilis hari ini, Selasa (8/11), Tajwid Cinta yang bertengger di peringkat 4 meraih TVR 3,2 dengan audience share 16,7 persen. Cinta Alesha harus puas di peringkat 8 dengan TVR 2,3 dan audience share 11,2 persen.

Sementara itu Bintang Samudera menghuni peringkat 10 dengan TVR 2,2 dan audience share 9,3 persen. Episode sebelumnya Bintang Samudera menempati peringkat 9 dengan TVR 2,4 dan audience share 10,9 persen.

Dibanding Cinta Alesha dan Bintang Samudera, Tajwid Cinta yang dibintangi oleh Cut Syifa dan Harris Vriza mengudara lebih awal pukul 17.00 WIB. Disusul Cinta Alesha pukul 17.30 WIB dan Bintang Samudera pukul 18.00 WIB.

Sinetron Panggilan Indosiar yang tayang 1,5 jam setelah Tajwid Cinta memperoleh TVR 2,5 dengan audience share 10,0 persen. Persaingan keempat sinetron tersebut tampaknya bakal makin sengit untuk menjadi yang paling unggul di slot sore.

Mendapat rating tinggi untuk episode perdana bukan sesuatu yang istimewa. Sebelumnya sinetron Siapa Takut Orang Ketiga juga sempat merasakannya. Namun setelahnya, entah kenapa, mengalami penurunan sampai akhirnya diakhiri penayangannya pekan lalu.

Nahas, sinetron Cinta 2 Pilihan yang lagi-lagi dikorbankan untuk slotnya diisi sinetron baru hanya mendapat TVR 1,3 dengan audience share 10,5 persen. Setidaknya Cinta 2 Pilihan unggul atas Dunia Terbalik RCTI yang hanya meraup TVR 0,9 dengan audience share 7,0 persen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *