Beranda » Episode Perdana Sinetron Comeback Miller Khan dan Olivia Jensen Menjaring Penonton Hanya Segini

Episode Perdana Sinetron Comeback Miller Khan dan Olivia Jensen Menjaring Penonton Hanya Segini

TABLOIDBINTANG.COM – ANTV kembali memperkuat program drama. Setelah sukses dengan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti, per Senin (11/4) Handsome Handsome Kucing Garong mengisi slot malam pukul 22.00 WIB. 

Hasilnya, episode perdana sinetron produksi Tobali Putra Production itu mengumpulkan TVR 0,6 dengan audience share 4,2 persen. Berada jauh di bawah Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti. Hasil yang kurang meyakinkan. Melihat aktor-aktor yang mengisi lini pemain, seharusnya bisa lebih tinggi angkanya. 

Handsome Handsome Kucing Garong dibintangi Miller Khan sebagai Genta, Olivia Jensen (Selena), Tarra Budiman (Juno), Agatha Valerie (Renata), Novi Herlina (Neneng), Tessy Kabul (Mbah Jimin), Arief Lohan (King Jin), Emma Warokka (Linda), Vidi Bule (Balkan), dan Kudil (Kongo).

Bagi Miller Khan dan Olivia Jensen, Handsome Handsome Kucing Garong menandai comeback di sinetron. Miller terakhir akting di sinetron 2016 silam lewat Surga Yang Kedua. Sedang Olivia Jensen terakhir tampil di Cinta Yang Hilang (2018).

Dihimpun dari berbagai sumber Handsome Handsome Kucing Garong yang bergenre fantasi mengisahkan tentang King Jin yang berambisi menumbalkan 1000 manusia demi terbukanya dimensi dunia jin dan dunia manusia tergabung menjadi satu.

King Jin dibantu anak buahnya, Balkan dan Kongo, yang berniat membuka gerbang kegelapan agar semakin banyak jin dari dunia kegelapan yang datang untuk menyesatkan manusia. Namun, aksinya digagalkan oleh Master Siluman Kucing yang dibantu oleh dua siluman kucing lainnya, Medong (Rully Firmansyah) dan Katty (Elma Agustine). 

Di saat yang bersamaan, Genta seorang pemuda tampan yang bekerja sebagai kurir Si Toba sedang mengantar paket dan tidak sengaja melihat pertarungan keduanya. Master yang mempunyai intuisi bahwa Genta adalah orang yang tepat pun mewarisi kekuatannya dengan mencakar Genta. Genta berubah menjadi siluman kucing dan menyerang King Jin hingga terpojok dan menghilang. 

Genta dibantu Juno, sepupunya yang juga penyuka kucing berpetualang menangkap 1000 jin dan menyelamatkan umat manusia termasuk Selena, teman sekantor yang ia cintai. Mampukah Genta menangkap 1000 jin dan menggagalkan terbukanya gerbang gaib?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.