Beranda » Episode Perdana Sinetron Baru Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Gagal Kalahkan Tajwid Cinta

Episode Perdana Sinetron Baru Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Gagal Kalahkan Tajwid Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron anyar Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Karena Aku Sayang, sudah mulai tayang di RCTI per Rabu (9/11). Kehadirannya diharapkan untuk memberi tontonan alternatif kepada penonton dengan cerita yang segar.

Siapa sangka, episode perdana Karena Aku Sayang kalah mutlak dari sinetron Tajwid Cinta milik SCTV. Dilihat dari data rating yang keluar hari ini, Kamis (10/12), Karena Aku Sayang menempati peringkat ke-10 dengan TVR 2,1 dan audience share 9,7 persen.

Sementara itu episode 3 Tajwid Cinta menghuni peringkat 5 dengan TVR 3,4 dan audience share 18,8 persen. Mirisnya, perolehan rating Cinta Alesha di slot tayang baru terpaut sangat jauh dibanding pada saat mengudara di pukul 17.30 WIB.

Cinta Alesha memperoleh TVR 1,2 dengan audience share 8,2 persen. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik lebih parah lagi. Dua sinetron dengan episode terbanyak itu masing-masing meraih TVR/ share 0,6/5,4 dan 0,7/6,0.

Akankah RCTI menukar jam tayang antara Cinta Alesha dan Karena Aku Sayang agar dapat bersaing dengan sinetron SCTV? Bisa jadi. Namun semua balik kepada RCTI selaku stasiun penayang. Pihak RCTI tentu tidak akan gegabah mengambil keputusan.

Karena Aku Sayang merupakan proyek sinetron kedua bagi Verrell dan Febby. Sebelumnya mereka dipasangkan dalam sinetron Cinta Anak Muda yang membukukan 150 episode dalam kurun 5 bulan di SCTV. Akankah sinetron baru Verrell dan Febby bertahan lama? 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *