Beranda » Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Sabar Ingin Bertatap Muka dengan Bilqis
Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Sabar Ingin Bertatap Muka dengan Bilqis

Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Sabar Ingin Bertatap Muka dengan Bilqis

TABLOIDBINTANG.COM – Hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso atau Enji sampai kini masih tak akur. Sejak bercerai pada April 2014, Ayu Ting Ting tidak pernah mengizinkan Enji menemui buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak yang sejak lahir dirawat olehnya.

Namun, tujuh tahun berjalan Ayu Ting Ting mengungkap jika dirinya tidak akan menghalang-halangi jika nantinya Bilqis ingin bertemu dengan ayahnya. Namun dengan catatan putrinya harus didampimgi olehmya selama pertemuan dengan Enji.

“Kalau nanti dia (Bilqis) tahu dan ingin bertemu (dengan ayahnya), ya gue akan mendampingi dia. Tapi dia tetap dalam jangkauan gue,” ujar Ayu Ting Ting pada Agustus lalu.

Mendengar hal itu, Enji menyambut dengan antusias. Enji melalui kuasa hukumnya, Denny Karel mengatakan pertemuan tersebut sudah lama diharapkan oleh kliennya. Apalagi selama 7 tahun, Enji belum pernah bertatap muka dengan Bilqis, darah dagingnya.

Dikatakan Denny Karel, Enzi bahkan langsung menanyakan kapan pertemuan tersebut bisa terlaksana. Ia mengharapkan bisa bertemu Bilqis dalam waktu dekat ini.

“Kalau ini benar-benar (bakal bertemu Bilqis), dia (Enji) sambut dengan suka cita. Dia mau kalau ketemu dalam waktu dekat, dia siap,” ujar Denny Karel kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Enji tidak mau memaksa kapan dan di mana akan bertemu demgan Bilqis dan lebih memasrahkan kepada Ayu Ting Ting untuk mengaturnya. Bagi Enji bisa bertemu Bilqis satu kebahagiaam tak terkira. “Kapan dan di mana saja, mau dia terserah saja,” kata Denny Karel.

Denny Karel menyebutkan, wacana pertemuan Enji dengan Bilqis sudah muncul sejak dua tahun lalu. Namun hal tersebut tak kunjung terlaksana hingga muncul pernyataan Ayu yang mengizinkan Bilqis bertemu Enji.

“Jangan sampai wacana ini terulang-ulang lagi seperti tahun-tahun kemarin,” pungkas Denny Karel berharap.

(pri)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan? Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Umi Kalsum
Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan
%d blogger menyukai ini: