Beranda » Enggan Tanggapi Nikita Mirzani, Juragan99: Biarkan Orang Berkata Jelek tentang Saya

Enggan Tanggapi Nikita Mirzani, Juragan99: Biarkan Orang Berkata Jelek tentang Saya

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani mempertanyakan sumber kekayaan Gilang Widya Pramana, pria yang kerap disapa Juragan 99 dan Crazy Rich Malang. Niki meyakini harta yang selama ini dipamerkan Gilang bukan miliknya sendiri. 

Belakangan, Nikita Mirzani juga mempertanyakan status kepemilikan jet pribadi Juragan 99. Janda tiga anak itu menyebut pesawat mewah itu bukan milik Gilang. Dalam sebuah video disebut jet pribadi itu terdaftar atas nama RSSD Properties LCC, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat.

Nikita Mirzani menyebut publik telah terpedaya oleh kekayaan yang kerap ditunjukkan Gilang di media masa.

“Jangan melihat orang dari media sosialnya. Kena tipu juga netizen +62,” tulis Nikita Mirzani melalui fitur Instagram Story.

Terkait tudingan yang dilayangkan Nikita Mirzani, Gilang tidak ingin menanggapi. Dimas membebaskan publik untuk beropini tentang dirinya.

“Dari awal saya tidak pernah tanggapi. Sampai hari ini pun saya tidak pernah tanggapi. Jadi biarkan saja orang mau berkata apa,” kata Gilang.

Gilang memilih untuk diam demi menghindari konflik atau perseteruan dengan pihak manapun. 

“Yang pasti saya tidak pernah tanggapi. Saya tidak mau berkonflik dengab siapa pun. Biarkan orang berkata jelek tentang saya, berkata buruk tentang saya, tapi saya tidak akan menanggapi,” tegasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.