Beranda » Enggan Rujuk, Nathalie Holscher Komunikasi Setiap Hari dengan Sule

Enggan Rujuk, Nathalie Holscher Komunikasi Setiap Hari dengan Sule

TABLOIDBINTANG.COM – Beredarnya isu hamil anak kedua membuat banyak netizen mengharapkan Nathalie Holscher dan Sule rujuk. Apalagi komunikasi keduanya cukup baik pasca cerai 10 Agustus 2022.

Nathalie memaklumi harapan netizen. Hanya saja ibu dari Adzam melalui acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV menegaskan, “Kalau dari aku memang udah enggak bisa.”

“Kenapa?” tanya Nassar selaku host bersama Dewi Perssik, Ryan Ibram, dan Caren Dellano.

“Enggak apa-apa,” sahut Nathalie.

Nathalie Holscher. (Ari/tabloidbintang.com)

Menolak rujuk, komunikasi Nathalie dan Sule sangat lancar. Setiap hari mereka melakukan percakapan lewat video atau telepon membicarakan Adzam.

“(Video call) setiap hari. Biasanya langsung ke aku atau ke baby sitter. (Terakhir Adzam dan Sule) ketemu satu minggu lalu. Karena akang kan sibuk juga,” bilang Nathalie.

Nathalie Holscher mengaku tak menyesal cerai dengan Sule. Hampir dua tahun membina rumah tangga, menjadi pembelajaran berharga bagi wanita berhijab ini.

“Kalau misalkan aku menyesal enggak bakal ada Adzam,” kata Nathalie.

Nathalie Holscher. (Instagram)

Nathalie Holscher. (Instagram)

Nathalie tidak meminta harta gana-gini dari Sule. Namun dalam putusan hakim, Nathalie memperoleh 2 unit mobil dan 1 unit rumah. Barang-barang tersebut didapat selama pernikahan.

“(Tidak menuntut gana-gini) biar ke depan hubungannya tetap baik karena ada Adzam. Biar kami tetap berteman saja,” tutur Nathalie yang tak bahagia menjadi single. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *