Beranda » Enggak Harus Cantik, Ini 4 Hal yang Bisa Bikin Lelaki Menyukai Wanita

Enggak Harus Cantik, Ini 4 Hal yang Bisa Bikin Lelaki Menyukai Wanita

TABLOIDBINTANG.COM – Mengapa seorang pria bisa jatuh cinta atau menyukai seorang wanita? Ya, umumnya memang kesan pertama yang dilihat pria adalah fisik yang cantik. Tetapi tampilan yang cantik, juga bukan hal yang mutlak. Kan nggak semua dilahirkan cantik dan sempurna juga.

Setiap orang terlahir dengan kelebihan dan kelamahannya masing-masing. Kalau cantik doang tapi nggak bisa banyak hal, nggak memiliki hati yang baik, apakah hubungan akan bertahan lama? Tak semua laki-laki hanya mematok fisik, tapi ada hal-hal lain yang bisa bikin seorang pria jatuh cinta juga pada Anda. Apa saja? 

• Menyenangkan, Hangat dan Tulus

Sikap yang hangat, ramah, dan menyenangkan pasti akan lebih cepat diterima dan akrab ketimbang sikap jutek atau judes. Pria akan cepat merasa nyaman ketika disambut dengan kehangatan dan sikap yang tulus. Bukan yang pura-pura baik atau pura-pura asik. Memang murni hangat dari dalam lubuk hati. Ini akan menumbuhkan kenyamanan. Kalau dia nyaman, maka dia akan lengket padamu. 

• Mau Menerima Kekurangan si DIa

Tak ada yang sempurna di dunia ini. Pria juga punya kekurangan, sedikti pasti ada kekurangannya. Selama masih wajar, ya diterima saja. Mereka juga punya ego, ingin diharagai. Dan hubungan itu kan tentang saling melengkapi. Mereka akan sangat menghargai wanita yang mau menerima diri mereka seutuhnya. 

• Kedewasaan Sikap dan Emosi

Emosi adalah sesuatu yang pasti dirasakan tiap orang. Hanya saja, tiap orang memiliki respons yang berbeda-beda dalam menyikapinya. Ada yang keras kepala, ada yang saling melontarkan kata kasar, tapi ada pula yang berusaha tenang sembari meredam emosi di kepala. Nah, laki-laki menyukai perempuan yang bisa diajak kompromi demi mencari jalan keluar sebuah masalah. Bukan malah marah-marah sehingga terjadi pertengkaran berulang-ulang.

• Mandiri

Terakhir, laki-laki menyukai perempuan yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain manakala melakukan sesuatu.Saat membangun relasi hubungan, ia tidak ingin perempuan selalu tergantung dan manja sepenuhnya sehingga mengganggu aktivitas kerjanya juga.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.