Beranda » Endhita Ungkap Cerita Sedih Sebelum Menikah dengan Oncy Ungu

Endhita Ungkap Cerita Sedih Sebelum Menikah dengan Oncy Ungu

TABLOIDBINTANG.COM – Endhita dan suaminya, Oncy gitaris grup band Ungu sudah membina rumah tangga selama 11 tahun. Belakangan baru terungkap jika model 46 tahun itu menyimpan kisah sedih yang dirasakan sebelum menikah dengan suaminya tersebut.

Diakui Endhita, saat menikah dengan Oncy, dirinya sedih karena sang ayah tak bisa menjadi wali pernikahannya. Ayah Endhita sudah meninggal sebelum menyaksikan dirinya menikah. Hal itu yang kemudian dianggapnya cukup relate dengan cerita film Mengejar Surga yang ia bintangi.

“Sebenarnya itu (cerita film) relate banget dengan kehidupan pribadi aku karena aku itu terlahir sebagai yatim piatu, aku juga susah sekali untuk mencari wali karena papaku udah nggak ada, ibuku udah nggak ada, jadi aku flashback ke arah situ. Emang itu kisah hidup aku juga,” ungkap Endhita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntung, Endhita memiliki kakak laki-laki yang secara hukum bisa mewalikannya menikah. Di samping itu, beberapa keluarga terdekatnya pun punya peran penting membuat pernikahannya dengan Oncy bisa berjalan lancar.

“Aku punya kakak cowok dan alhamdulilah juga aku masih punya om dan tante,  akhirnya beliau-beliau lah yang menikahkan aku dan aku sangat terharu banget bisa menikah karena memang suatu kriteria dan keharusan untuk menikahkan adalah bapak,” paparnya

Meski akhirnya pernikahannya tetap terlaksana dan bertahan hingga usia 11 tahun saat ini, namun di dalam lubuk hatinya Endhita tetap menyimpan kesedihan. Terlebih, saat di pelaminan pun ia tak didampingi oleh orang tuanya.

“Tapi sebenarnya tetap ada rasa yg kurang karena kan dua orang tuaku gak ada di pelaminan jadi aku masih merasa sepi,” pungkas Endhita.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.