Beranda » Enaknya Gading Marten dan Gisella Anastasia Gratis Biaya Sekolah Gempi Rp70 Juta per Tahun

Enaknya Gading Marten dan Gisella Anastasia Gratis Biaya Sekolah Gempi Rp70 Juta per Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa artis menyekolahkan anak-anaknya di sekolah bertaraf internasional, yang tentunya berbiaya mahal. Gisella Anastasia atau Gisel salah satunya. 

Dia menyekolahkan Gempita Nora Marten, putri semata wayangnya dari Gading Marten di Sampoerna Academy BSD Tangerang, yang dikenal sebagai sekolah elit dengan kurikulum Internasional. 

Tak mengherankan jika Gempi fasih berbahasa Inggris dalam kesehariannya. Gisel mengaku mendapat keringanan untuk membiayai Gempi, karena mendapatkan endorsement.

Lewat kanal YouTube Jiniso Entertainment, Gisel menyebut sekolah Gempi gratis. Namun apabila harus bayar mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin mesti merogoh kocek dalam-dalam. Apalagi pembayarannya menggunakan kurs dolar.

“(Sekolah Gempi) gratis. Serius. Tapi kalau bayar setahun 70an (juta) lah,” cetus Gisel cengengesan.

Gempi mendapatkan keringanan sejak duduk di bangku TK sampai sekarang. Tahun lalu Gempi lulus dari TK dengan mendapat penghargaan “Excellence” atau memuaskan. Kini ia berada di kelas 1 SD. 

“SPP Gempi masih endorsement, jadi masih aman,” sahut Gading di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah September 2021.

Gisel dalam tayangan Selebrita On The Weekend beberapa waktu lalu mengatakan, “Bukan karena gratis terus sekolah di situ. Kita juga nge-eklah, emang benar-benar suka banget sama kurikulumnya terus pas ditawari kerja sama, masa ditolak. Bukannya enggak bisa bayar sendiri, kalau rezeki gimana. Dan mereka juga happy.” 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *