Beranda » Ember ke Media, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Percaya pada Harry – Meghan

Ember ke Media, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Percaya pada Harry – Meghan

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton disebut tak memiliki kepercayaan pada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle datang ke acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada awal Juni lalu, tetapi pasangan itu tak menghadiri semua rangkaian perayaan. Mereka juga tidak menghabiskan waktu dengan William dan Kate selama kunjungan mereka.

Pengamat kerajaan Katie Nicholl menyebut William dan Kate memang sengaja tidak berkumpul dengan Harry dan Meghan dalam momen Platinum Jubilee. “Saya pikir itu tidak hanya menandakan jadwal sibuk di pihak Cambridges tetapi mungkin juga sedikit kurangnya kepercayaan.”

“William dan Kate sangat khawatir (bila berkumpul dengan Harry dan Meghan) apa pun yang mereka katakan atau lakukan dengan fakta bahwa itu bisa bocor ke media. Jadi, saya pikir dalam hal ini, Harry dan Meghan benar-benar harus membuktikan sekarang bahwa mereka dapat dipercaya.”

Nicholl juga berbagi pemikirannya tentang bagaimana Pangeran Harry seharusnya dapat meredakan sejumlah ketegangan dalam keluarga kerajaan. “Jika akan ada peluang untuk move on, memperbaiki hubungan, dan benar-benar mencoba menyembuhkan beberapa luka yang cukup dalam, maka saya pikir Harry dan Meghan harus menghormati keinginan para bangsawan,” katanya.

“Saya pikir Harry dan Meghan benar-benar harus menghormati keinginan (Ratu Elizabeth II) dan (Pangeran Charles) dan bahwa hal itu tetap bersifat pribadi,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.