Beranda » Elton John Berduka, Ratu Elizabeth II Bagian dari Hidupnya Sejak Kecil

Elton John Berduka, Ratu Elizabeth II Bagian dari Hidupnya Sejak Kecil

TABLOIDBINTANG.COM – Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022. Sang Ratu wafat 17 bulan setelah kematian sang suami Pangeran Philip pada 9 April  2021. Ungkapan duka pun datang dari berbagai kalangan masyarakat Inggris, hingga sejumlah artis ternama dunia, seperti Elton John hingga Ed Sheeran melalui akun Instagram miliknya.

Elton John mengungkap kesedihannya atas kepergian Ratu Elizabeth II. Bagi Elton John, Ratu Elizabeth II adalah pemimpin yang baik dan berjasa bagi perjalanan kariernya secara pribadi.

“Bersama dengan seluruh bangsa, saya sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth,” ungkap Elton John.

“Dia adalah kehadiran yang menginspirasi sekitarnya dan memimpin negara melewati beberapa momen terbaik dan tergelap kami dengan rahmat, kepatutan, dan kehangatan kepedulian yang tulus,” terang Elton John.

Apalagi Ratu Elizabeth II memberi Elton John gelar bangsawan di tahun 1998, yakni Knighthood. Elton pun merasa kehilangan akan sosok pemimpin yang dikenalnya dari kecil.

“Ratu Elizabeth telah menjadi bagian besar dalam hidupku sejak kecil hingga hari ini, dan aku akan sangat merindukannya,” tutupnya.

Sementara Ed Sheeran, mengunggah ulang berita mengenai kematian Ratu Elizabeth II di Instagram Story miliknya. Ed Sheeran juga membubuhkan simbol hati tanda berbela sungkawa.

Dilansir dari BBC, bendera di Istana Buckingham diturunkan menjadi setengah tiang pada Kamis (8/9) pukul 18.30 waktu setempat.

Ratu Elizabeth Ii pemimpin terlama yang memerintah Inggris Raya dan 14 wilayah Persemakmuran lainnya, dan menjadi salah satu wanita paling terkenal yang pernah hidup. Putranya, Charles, segera menjadi Raja setelah kematiannya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *