Beranda » Elon Musk Membantah Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

Elon Musk Membantah Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

TABLOIDBINTANG.COM – Elon Musk membantah kabar yang menyebutnya berselingkuh dengan Nicole Shanahan, istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin, seperti ramai diberitakan kemarin. CEO Tesla berusia 51 tahun itu menyangkal laporan yang diterbitkan oleh Wall Street Journal (WSJ) pada hari Minggu, 24 Juli, yang menyebutnya terlibat skandal pada musim gugur 2021 lalu. Dia juga menolak disebut hubungannya dengan Sergey Brin retak gara-gara perselingkuhan. 

Lewat serangkaian kicauan di Twitter, seperti dikutip dari usmagazine.com,  Elon Musk menanggapi berita itu. “Sergey dan aku berteman dan berada di pesta bersama tadi malam!” katanya menepis kabar yang beredar. “Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitarnya. Tidak ada yang romantis,” tambah Elon Musk menegaskan tak pernah terjadi perselingkuhan.

Elon Musk juga menyayangkan berita yang menyebutnya berselingkuh tidak dilengkapi wawancara dengan pihak-pihak terkait. “Tak satu pun dari orang-orang penting yang terlibat dalam dugaan pelanggaran ini bahkan diwawancarai!” sesalnya.

Kabar perselingkuhan Elon Musk dengan Nicole Shanahan mencuat setelah diberitakan WSJ. Kabar itu juga menyebut perselingkuhan ini mengakhiri persahabatan panjang Elon Musk dengan Brin, yang sama-sama dikenal sebagai pengusaha teknologi paling sukses. Menurut WSJ, Brin dan Shanahan berpisah – tapi masih hidup bersama – selama rumor perselingkuhannya dengan Elon Musk, sebelum akhirnya mengajukan cerai. 

Benar atau tidak isu perselingkuhan ini. Yang jelas berita tentang Elon Musk, orang terkaya di dunia ini seakan tak ada habisnya.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.