Beranda » Elon Musk Dikabarkan Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

Elon Musk Dikabarkan Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

TABLOIDBINTANG.COM – Orang terkaya di dunia, Elon Musk dikabarkan selingkuh dengan istri Sergey Brin, salah satu pendiri Google yang juga orang terkaya nomer delapan. Gara-gara perselingkuhan itu Sergey Brin menceraikan istrinya, Nicole Shanahan. Musim gugur lalu, Elon Musk, CEO Tesla yang berusia 51 tahun itu, dikabarkan terlibat dalam perselingkuhan singkat dengan istri pendiri Google, seperti dilaporkan Wall Street Journal pada hari Minggu lalu.

Dikutip dari Vanity Fair, Sergey Brin dan Elon Musk sama-sama masuk dalam daftar sepuluh besar orang terkaya di dunia. Elon Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan 242 miliar dolar, menurut Bloomberg Billionaires Index. Sedangkan Sergey Brin orang terkaya kedelapan dengan kekayaan bersih mencapai 94,6 miliar dolar. Mereka juga sama-sama memiliki sejarah panjang di Silicon Valley. The Wall Street Journal menulis bahwa pada tahun 2008, selama krisis keuangan, Sergey Brin bahkan pernah memberi pinjaman Elon Musk sekitar 500.000 dolar untuk Tesla. Pada tahun 2015, Musk memberi Brin salah satu kendaraan sport listrik pertama Tesla.

Sebelum isu selingkuh dengan istri Sergey Brin, Elon Musk sedang jadi berita setelah mencoba menghentikan tawarannya senilai 44 miliar dolar untuk membeli Twitter dan masalah rantai pasokan di Tesla yang mengganggu perusahaannya. Dalam masalah pribadi, Elon Musk diam-diam diberitakan memiliki anak kembar dengan seorang eksekutif yang bekerja di perusahaannya.

Dari pernikahannya, Sergey Brin dan Nicole Shanahan berbagi seorang putri kecil. Sebelumnya Sergey Brin menikah dengan salah satu pendiri 23andMe Anne Wojcicki dari 2007 hingga 2015, dan mereka memiliki putra Benji, 13, dan putri Chloe, 11.

Isu perselingkuhan ini kabarnya sekaligus menyudahi persahabatan panjang antara Elon Musk dan Sergey Brin.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.