Beranda » Elma Thena Dimarahi Vendor Hingga Ganti Rugi Rp800 Juta, Rency Milano Ikut Kecewa

Elma Thena Dimarahi Vendor Hingga Ganti Rugi Rp800 Juta, Rency Milano Ikut Kecewa

TABLOIDBINTANG.COM – Elma Theana mundur sebagai wedding organizer pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda yang rencananya digelar 22 Maret 2022 mendatang di Bali. Kakak Sonny Septian itu pun harus menanggung Rp 800 juta akibat pembatalan endorsement yang dijanjikan.

Tidak hanya itu, Elma Theana mengaku diamuk banyak pihak karena sebagai WO ia tidak bisa menepati janji. Padahal, persiapan yang dilakukan Elma dan timnya sudah rampung, tinggal menunggu hari H.

“Begitu tidak dilanjutkan lebih banyak vendor yang marah tapi karena teken kontrak sama kami Madinah, jadi kami harus tanggung jawab,” ungkap Elma Theana keada wartawan belum lama ini.

Mendengar hal tersebut, Rency Milano sebagai kakak Elma merasa ikut prihatin dengan kejadian ini. Rancy pun kecewa, menilai Ferry dan Venna Melinda tidak menghargai kerja keras   Elma. Padahal Elma sendiri tidak mematok harga alias memberikan jasa gratis untuk Venna dan Ferry.

Kasihan kepada sang adik, Rency Milano memberikan nasihat agar Elma Theana memilih pekerjaan yang murni dibayar bukan endorse.

“Aku juga bilang ke adik aku, udahlah cari yang bayar-bayar aja deh, mau diomelin orang juga jelas daripada nanti udah gratis diomelin, kayaknya gimana gitu, kerja kayak gitu,” kata Rency Milano.

Tidak dipungkiri rasa kecewa dirasakan oleh Elma Theana dan rekannya sebagai WO. Apalagi ditegaskan Elma semua persiapan sudah rampung 100 persen namun semuanya dibatalkan.

Soal perselisihan yang terjadi, Elma Theana mengatakan hal itu wajar terjadi dalam sebuah acara. Ada kalanya sebuah acara terlaksana tidak semuanya bisa sempurna.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.