Beranda » Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Once Mekel Beri Komentar

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Once Mekel Beri Komentar

TABLOIDBINTANG.COM – Marcello Tahitoe atau Ello mengumumkan dirinya jadi bagian dari grup band Dewa 19 sebagai vokalis. Meski belakangan diketahui statusnya tak sampai masuk ke struktur band asal Surabaya itu, bergabungnya Ello ke Dewa 19 sempat menjadi perbincangan publik. Terkait hal tersebut, Once Mekel memberikan tanggapannya.

Sebagai salah satu penyanyi yang sempat mengisi posisi vokalis di Dewa 19, Once memberikan tanggapan positif terkait bergabungnya Ello ke Dewa 19. Menurutnya, Ello punya musikalitas yang baik untuk bisa membawakan karya-karya Dewa 19 dengan gayanya sendiri.

“Menurut saya Ello punya kemampuan musikal yang bagus, dia bisa menyanyi cukup sentimentil juga. Dia juga bisa nyanyi pop, bukan hanya lagu rock. Di Dewa butuh dua-duanya, nyanyi pop bisa, nyanyi rock juga bisa,” ungkap Once di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3).

Once. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Once membandingkan bergabungnya Ello ke Dewa 19 dengan apa yang ia rasakan dulu ketika menggantikan posisi Ari Lasso. “Dulu juga waktu saya bawain lagu Dewa setelah Ari Lasso juga nggak pas, saya disuruh nyanyiin lagu-lagu Ari Lasso nggak mungkin, jadi saya nyanyiin lagu versi saya sendiri,” lanjutnya.

Sebagai orang yang sama-sama bergelut di industri musik, Once pun mengaku cukup dekat secara personal dengan Ello. Meski memiliki gaya bernyanyi yang beda dengan dirinya, namun Once optimis Ello bisa memberikan warna baru terhadap karya-karya milik Dewa 19 ke depannya.

“Gaya menyanyinya memang meledak-ledak tapi kalau ditekuni bisa (adaptasi dengan gaya Dewa 19) yang penting ada musik yang bagus. Ya kita lihat saja nanti, kalau berusaha mungkin ada caranya,” pungkasnya.

Ello. (Seno/tabloidbintang.com)

Ello. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.