Beranda » Elaine Ng Selingkuhan Jackie Chan Belajar Bahasa Inggris, Supaya Ngerti Omelan Menantu

Elaine Ng Selingkuhan Jackie Chan Belajar Bahasa Inggris, Supaya Ngerti Omelan Menantu

TABLOIDBINTANG.COM – Bukan rahasia lagi kalau Elaine Ng (49) dan putrinya yang merupakan hasil dengan Jackie Chan, perselingkuhan Etta (22), tidak memiliki hubungan yang baik. Hubungan mereka semakin memburuk ketika Etta menikah dengan influencer wanita asal Kanada berusia 34 tahun, Andi Autumn.

Elaine dikabarkan tidak akur dengan Andi yang dianggapnya berpengaruh buruk bagi Ett. Tahun lalu, manajer Elaine, Ah Wen, mengungkapkan di Weibo bahwa ibu dan putrinya itu sudah lama tidak berhubungan, dan bahwa setiap kali Elaine menghubungi putrinya, dia kemudian akan menerima telepon dari Andi. Menurut Ah Wen, Andi akan memarahi Elaine dalam bahasa Inggris, yang tidak terlalu dimengerti oleh Elaine.

Pekan lalu, seperti dilansir portal 8days, Elaine memposting pesan emosional di Weibo yang dianggap ditujukan untuk putri beserta pasangannya. Memposting gambar matahari terbenam yang indah, Elaine menulis: “Kami adalah orang Tionghoa, kami datang jauh untuk memiliki (apa yang kami miliki) hari ini, (saya) belajar bahasa Inggris, sehingga saya dapat memahami (apa yang Anda katakan) ketika kamu memarahiku.”

“Ke mana pun Anda pergi, kampung halaman (Anda) akan selalu menjadi kampung halaman (Anda),” tambahnya.

Meski tak jelas apa tujuan Elaine, netizen menduga postingan itu sebenarnya ditujukan untuk menyindir Etta dan Andi, dan ia sedang mengingatkan putrinya untuk pulang dari Kanada. Dan kalimat tentang belajar bahasa Inggris itu? Netizen menduga supaya ia bisa mengerti apa yang dikatakan Andi saat mengomelinya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.