Beranda » El Rumi Ungkap Kondisi Terkini Maia Estianty Pascaoperasi Batu Empedu, Minta Doanya Lagi

El Rumi Ungkap Kondisi Terkini Maia Estianty Pascaoperasi Batu Empedu, Minta Doanya Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Saran dokter dari 2016 agar kantong empedunya dipotong akhirnya dilaksanakan oleh Maia Estianty. Hari ini, Sabtu (23/4), Maia menjalani operasi pemotongan kantung empedu. Bagaimana hasilnya?

Jelang operasi, semua keluarga Maia berkumpul di rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram Maia, tampak suami dan anak-anak Maia dari pernikahan sebelumnya.

(Instagram)

“Terima kasih suamiku Irwan Mussry. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani dan kakakku Pinky Evianty, manajemenku Adel Ettalina yang menemani di rumah sakit,” tulis Maia di bagian caption.

Doa dan dukungan mereka sangat berarti bagi Maia Estianty. Selang berapa jam, operasi yang dipimpin oleh Dokter Tjhang Supardjo selesai dan disambut rasa syukur suami dan anak-anak Maia.

(Instagram)

(Instagram)

“Alhamdulillah lancar,” ucap El Rumi dan Al Ghazali di Instagram Stories masing-masing.

Ucapan terima kasih tak terhingga diucapkan El Rumi kepada tim dokter dan juga para netizen yang sudah membantu doa demi kelancaran operasi tersebut. El minta doa kembali kepada netizen untuk pemulihan Maia pasca operasi.

“Terima kasih buat para tim dokter yang sudah membantu kelancaran operasi ini. Dan terima kasih juga para netizen yang sudah membantu doa demi lancarnya operasi ini,” kata El Rumi.

“Insyaallah dan mohon bantu doanya agar pemulihan berlangsung dengan lancar dan cepat juga. Amin YRA. Supaya bunda Maia Estianty bisa cepat kembali berkegiatan seperti semula,” lanjutnya.

Kesuksesan operasi Maia juga disampaikan oleh Dokter Tjhang di Instagram Stories. Dia mengunggah foto kebersamaannya dengan Maia dan Irwan Mussry di kamar perawatan pasca operasi.

Wajah Maia dan Mussry tampak berseri. “Bunda Maia sudah menjalani operasi batu empedu dengan sukses,” beri tahu Dokter Tjhang, menambahkan, “With a greatful.”

 

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.