Beranda » Ekspresi Lucu Pangeran Louis Curi Perhatian di Acara Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II

Ekspresi Lucu Pangeran Louis Curi Perhatian di Acara Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II

TABLOIDBINTANG.COM – Ratu Elizabeth II seharusnya menjadi bintang di acara Platinum Jubilee atau perayaan 70 tahun sang Ratu berkuasa.  Tetapi semua mata ternyata tertuju pada cicitnya, Pangeran Louis.

Putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton yang berusia 4 tahun itu tampil menggemaskan saat parade Trooping the Color pada Kamis (2/6), mengenakan pakaian pelaut ayahnya dari acara yang sama pada tahun 1985. 

Si kecil menyapa orang banyak dari atas kereta kuda bersama kakak lelakinya, Pangeran George (8), dan saudara perempuannya, Putri Charlotte (7). Kereta kuda tersebut juga mengangkut Kate Middleton (40) dan sang nenek tiri, Camilla Parker Bowles. Para bangsawan mini melambai pada penonton yang bergabung dengan mereka dalam merayakan 70 tahun pelayanan Ratu yang bersejarah. 

Pangeran Louise kemudian ikut berdiri di balkon Istana Buckhingham bersama keluarga kerajaan. Di atas balkon, Louis menunjukkan ekspresi lucu saat bereaksi terhadap pesawat  yang terbang di atas mereka. Mulutnya tampak terbuka lebar dan matanya terpejam. Dia kemudian berteriak dengan tangan menutupi kedua telinga.

Louis juga membuat wajah lucu saat sang ibu, Kate Middleton, membungkuk untuk berbicara dengannya.

Karena ulahnya, si kecil yang lahir pada April 2018 pun menjadi berita utama di banyak media. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.