Beranda » Eksis jadi Artis, Widuri Putri Ungkap Dukungan Besar Orang Tuanya

Eksis jadi Artis, Widuri Putri Ungkap Dukungan Besar Orang Tuanya

TABLOIDBINTANG.COM – Widuri Putri Sasono, anak dari Dwi Sasono dan Widi Mulia semakin serius menekuni dunia akting. Mulai berakting sejak usia 4 tahun dengan tampil sebagai cameo, namanya mulai kenal publik saat tampil apik dalam film Keluarga Cemara sebagai Ara.

Selain mewarisi darah seni dari kedua orang tuanya, hal lain yang membuat Widuri bisa luwes berakting ternyata memang dilatih secara khusus. Anak kedua dari tiga bersaudara itu berujar jika ayahnya kerap berbagi ilmu berakting ketika memiliki waktu senggang.

“Aku di-ajarin sama bapak. Kalau ada waktu luang aku belajar akting, ‘gimana sih akting nangis?’. Aku agak keberatan sih akting nangis, terus bapak ajarin aku semua,” kata Widuri Putri Sasono saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Widuri Putri Sasono (Seno/tabloidbintang.com)

Selain sang ayah, remaja 11 tahun itu juga menyebut ibunya pun punya andil besar dalam perkembangan kariernya sampai saat ini. Menurut Widuri, sang bunda lebih bertindak sebagai supporter di lapangan yang kerap memberikan suntikan semangat ketika harus menjalani proses syuting.

“(Kalau pas syuting) Aku sih di-temenin sama ibu karena bapak harus syuting dan sedikit sibuk, jadi lebih sering d-itemenin ibu. Tapi kadang bapak datang ke lokasi sama kakak dan adik,” ucapnya kemudian.

Di samping kemampuan berakting, hal lain yang juga dipelajari Widuri dari orang tuanya adalah bagaimana cara bersikap di depan publik. Menurut Widuri, diri kerap menyerap bagaimana ibu dan bapaknya bersikap di depan umum kemudian diterapkan untuk menunjang kariernya sekarang.

“Gugup mungkin ada kalau misalnya ibu disuruh ke acara apa terus di-interview dulu gugup, jadi aku nervous. Tapi aku belajar banyak, mungkin karena aku sering nemenin interview, aku tahu kalau di-interview ngomongnya mesti gimana,” tandasnya.

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.