Beranda » Duo Arka Hanya Akan Rilis Album Versi Digital

Duo Arka Hanya Akan Rilis Album Versi Digital

TABLOIDBINTANG.COM – DUO Arka yang terdiri dari Chris Ryan dan Abe tak mau terlambat mengikuti perkembangan teknologi yang juga berdampak ke industri musik.

Dra digital seperti sekarang, disadari betul oleh mereka, telah membuat industri musik di tanah air berubah. Kalau dulu menikmati musik lebih mengandalkan CD atau kaset, sekarang dan di masa yang akan datang akan lebih ke versi digital.

Itu sebabnya duo yang dibentuk pada 12/12/12 itu tak mau merilis album dalam format CD apalagi kaset. Tapi lebih ke versi digital.

“Kita sudah rilis mini album digital lewat Itunes, RBT, menggunakan media digital,” beri tahu Chris Ryan, saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/12).

Alasan lain tak mau merilis album dalam bentuk fisik, karena rentan pembajakan. Sementara album versi digital lebih mudah dipromosikan melalui sosial media, katanya.

“Menurut kita sekarang zamannya digital, kita bisa share (musik) lewat media sosial. Menurut saya ke depannya (pemasaran musik) lebih efektif lagi,” timpal Abe.

(Man/yb)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.