Beranda » Dunia Terbalik Tak Berkutik Hadapi Cinta 2 Pilihan, Ada Perubahan Strategi Lagi dari RCTI?

Dunia Terbalik Tak Berkutik Hadapi Cinta 2 Pilihan, Ada Perubahan Strategi Lagi dari RCTI?

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Dunia Terbalik tempati slot tayang baru pukul 17.00 WIB setelah berbulan-bulan mengudara pada pukul 23.30 WIB. Pergeseran tersebut bukan tanpa alasan. Sayang, penontonnya kalah jauh dari sinetron Cinta 2 Pilihan.

Penempatan Dunia Terbalik setelah Tukang Ojek Pengkolan sebelum Aku Bukan Wanita Pilihan tampaknya untuk menjembatani dari cerita drama komedi ke drama keluarga. Namun misi tersebut tampaknya belum berhasil.

Dilihat dari data rating 3 hari pertama tayang, sinetron yang dibintangi Mieke Amalia, Indra Birowo, dan Agus Kuncoro terseok-seok di bawah pesaing terdekatnya, Cinta 2 Pilihan. Hari pertama, Senin (25/7) Dunia Terbalik meraih TVR 2,3 dengan share 12,9 persen.

Cinta 2 Pilihan (Instagram)

Sementara Cinta 2 Pilihan di peringkat 6 dengan TVR/share 3,4/18,2. Hari kedua Dunia Terbalik mengalami penurunan dengan TVR/share 2,0/12,1 berbanding 2,5/14,4 milik Cinta 2 Pilihan. Semakin jeblok lagi di hari ketiga.

Menghuni peringkat 17, sinetron MNC Pictures yang tengah menuju 2.800 episode itu menghimpun TVR 1,5 dengan audience share 11,4 persen. Sementara itu Cinta 2 Pilihan di peringkat 7 dengan 2,7/15,2.

Kekalahan telak dari Cinta 2 Pilihan menjadi PR bagi RCTI. Apakah slot tersebut tetap menjadi milik Dunia Terbalik atau mengganti dengan sinetron baru? Apalagi di slot tersebut juga ada sinetron Aku Titipkan Cinta ANTV dan Suara Hati Istri Indosiar.

Slot tayang pukul 17.00 WIB sebelumnya ditempati sinetron Aku Jatuh Cinta. Sayang baru 2 bulan menyapa pemirsa sudah harus diakhiri karena adanya masalah internal seperti dikatakan bintangnya, Ranty Maria. Sebelumnya lagi slot tersebut diisi Tukang Ojek Pengkolan.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.