Beranda » Duma Riris Punya Andil Besar Membuat Judika Hengkang dari Major Label

Duma Riris Punya Andil Besar Membuat Judika Hengkang dari Major Label

TABLOIDBINTANG.COM – Buat Judika, Duma Riris bukan hanya istri, tapi juga teman kerja sekaligus motivator. Duma mendorong Judika untuk melakukan banyak hal baru. Salah satunya mendirikan label rekaman sendiri yang mereka beri nama Dua Anak Deo (DAD).

“Sebagai musisi, kehidupan aku ya begitu aja. Manggung, dapat uang, ya sudah. Bertahun-tahun aku hidup seperti itu. Tapi Duma mendorong aku untuk berani mencoba hal baru, tidak cepat puas dengan apa yang ada,” ungkap Judika, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (16/7).

Keputusan Judika untuk membangun DAD juga didorong keinginan untuk bisa lebih bebas dalam berkarya. Sekitar 14 tahun berada di bawah naungan major label, pelantun lagu “Cinta Karena Cinta” itu harus selalu mengikuti keinginan pasar.

Judika (Seno/tabloidbintang.com)

“Dulu aku di label enggak bisa jadi diri sendiri. Aku diminta bikin karya yang sesuai apa yang happening. Cuma tetap aku kerjakan, jadinya plus minus kalau dulu,” tutur Judika.

Dengan mendirikan label rekaman sendiri, Judika tidak hanya bisa mewadahi kariernya, tapi juga memberi ruang untuk penyanyi-penyanyi muda menunjukkan bakat mereka.

“Selain itu aku juga mau mewadahi lah buat para penyanyi muda dan berbakat yang tidak bisa mendapatkan wadah untuk berkarya,” pungkas Judika.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.