Beranda » Dulu Hidup Sederhana di Priok, Marshel Widianto Tak Menyangka Bisa Terbang ke Paris

Dulu Hidup Sederhana di Priok, Marshel Widianto Tak Menyangka Bisa Terbang ke Paris

TABLOIDBINTANG.COM – Marshel Widianto masuk dalam rombongan artis yang bertolak ke Paris Fashion Week (PFW) 2022 dalam rangka MS Glow Take Over Paris. Marshel berangkat ke Prancis dari Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu (27/2) tengah malam.

Momen persiapan tersebut bisa dilihat beberapa unggahan Instagram Gilang Juragan 99’ (@juragan_99). Dari video unggahan @ juragan_99, terlihat rombongan tengah berkumpul sambil memegang banner MS Glow Take Over Paris. Di Paris PFW 2022 MS Glow terpilih untuk berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat. 

Marshel Widianto menjadi pemandu sorak yang membakar semangat rombongan walaupun sudah tengah malam. “Malam ini MS Glow Squad berangkat menuju Paris untuk mengikuti Paris Fashion Week,” tulis @juragan_99.

Beberapa artis dan public figure yang ikut rombongan ke Paris selain Marshel Widianto ada Babe Cabita, Eca Prasetya, Ririe Fairus, dr. Nadia Alaydrus, dr. Niko Latief, dr. Nicho Saputra, Magda, dan Aan Story.

Pada unggahan story Magda (@Mgdalenaf), sebelum masuk pesawat, Juragan 99 dan Shandy 

Purnamasari (@shandypurnamasari) bagi-bagi amplop uang saku Euro kepada semua rombongan artis dan publik figur yang ikut.

“Belum berangkat udah dikasih uang jajan Euro..Rejeki anak soleha, yg ga soleh ga dapet kan.. Poke @marshel_widianto”, tulis @mgdalenaf di unggahan story-nya.

Marshel Widianto mengaku tidak menyangka bisa ikut terbang ke Paris. Sebab, sebelumnya ia hanyalah pria sederhana penghuni kawasan padat penduduk di Priok, Jakarta Utara. 

“Gak pernah mimpi untuk sampai kesini tapi Stand Up dan kerja keras serta doa dari orang tua membawa ku sampai sejauh ini. Inti nya jangan pernah merendahkan mimpi seseorang karena kalo dia sudah terbang tinggi, jangankan omongan elu muke lu udah ke tutup,” tulis Marshel Widianto di Instagramnya. 

“Nah untuk kamu yang bermimpi, jangan tumbang pas di remehkan jangan tinggi pas di puji. Semangattt Gw yang bukan apa2 dulu bisa berhasill untuk nembus semua omongan dan kemiskinan ini, Elu juga bisa, semua juga Bisa,” lanjutnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.