Beranda » Dulu Gemuk Sekarang Kurus, Amel Carla Turunkan Berat Badan Karena Ini

Dulu Gemuk Sekarang Kurus, Amel Carla Turunkan Berat Badan Karena Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Lama tak terlihat, Amel Carla muncul dengan penampilan baru. Jika dulu ia dikenal karena bentuk fisiknya yang gemuk dan chubby, kini mantan bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri itu muncul dengan tubuh langsing dan pipi yang tirus. Ternyata, ada alasan kuat yang akhirnya membuat Amel Carla memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

Hal itu terungkap saat wanita 20 tahun itu ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia mengaku dengan bobot tubuhnya yang gemuk dulu, dirinya merasa cepat lelah, bahkan ketika harus naik turun tangga.

“Pas lagi berat-beratnya karena aku minum manis terus beneran nggak sehat naik tangga aja ngos-ngosan. Sekarang kita hidup sehat aja yang penting olahraga,” kata Amel Carla.

Amel Carla muncul dengan penampilan baru. (dok.Instagram)

Memang, bentuk tubuh Amel Carla saat ini didapat tanpa menjalani diet ketat atau tindakan medis lainnya. Amel menyebut jika tubuhnya yang kini lebih kurus didapatkan berkat kegemarannya berolahraga dalam beberapa tahun belakangan.

“Nggak (diet), rajin olahraga aja karena pandemi kan lumayan agak gabut kalau lagi libur kuliah atau lagi nggak syuting,” paparnya.

“Sebenarnya aku mulai olahraga dari sebelum pandemi kan, tapi konsen banget pas 2020 bulan Agustus karena aku rajin sepedaaan sampai sekarang. Dari awal beratnya aku pernah 62kg sekarang di 49kg,” lanjut Amel Carla.

Amel Carla muncul dengan penampilan baru. (dok.Instagram)

Amel Carla muncul dengan penampilan baru. (dok.Instagram)

Dengan bentuk tubuhnya yang lebih ideal saat ini, Amel Carla pun merasa lebih nyaman. Selain lebih sehat dan tak mudah lelah, ia mengaku amat menikmati bentuk tubuhnya sekarang.

“Nyaman aja sih karena menurut aku perubahan yang masih natural ya seiring berjalannya waktu,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.