Beranda » Dukungan Surya Saputra untuk Arya Saloka yang Tak Lagi Muncul di Ikatan Cinta

Dukungan Surya Saputra untuk Arya Saloka yang Tak Lagi Muncul di Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Ikatan Cinta kedatangan bintang baru, Deva Mahenra. Hal itu lantas memperkuat dugaan jika Arya Saloka tak akan kembali lagi ke sinetron tersebut. Terkait hal tersebut, Surya Saputra pun memberikan tanggapannya.

Sebagai pihak yang ikut bermain dalam sinetron produksi MNC Pictures itu, Surya Saputra tak ingin berspekulasi soal hilangnya peran Aldebaran yang dimainkan oleh Arya Saloka. Suami dari Cynthia Lamusu itu mengaku belum tahu secara resmi apa yang terjadi pada Arya Saloka.

“Ah, jangan ngomong itu. soalnya saya juga masih belum tau faktanya. buat saya, saya belom tau lah, belum bisa ngomong,” kata Surya Saputra di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hilangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta mau tak mau menghembuskan sejumlah isu terkait alasan pastinya. Kabar adanya konflik internal antara suami dari Putri Anne itu dengan tim produksi pun menyeruak karena belum adanya klarifikasi resmi dari pihak manapun.

Ketimbang berspekulasi, Surya Saputra memilih untuk mendoakan yang terbaik untuk Arya Saloka. Sebagai rekan kerja, ia berharap apapun alasan di balik hilangnya Arya Saloka dari produksi sinetron Ikatan Cinta merupakan hal terbaik untuk seluruh pihak yang memiliki keterkaitan.

“Saya akan support Arya, apapun keputusannya itu pasti baik buat dia. Kami semua di ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apapun. Kita semua, sampai kapan pun sayang sama Arya,” pungkasnya.

Memang, dalam Ikatan Cinta, sosok Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka diceritakan sedang hilang akibat kecelakaan pesawat yang terjadi. Sampai saat ini, Aldebaran belum diketahui keberadaannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.