Beranda » Dukungan Desainer Ria Anjelina untuk Puteri Indonesia Sumatra Barat 2022 Erviera Syahnaz

Dukungan Desainer Ria Anjelina untuk Puteri Indonesia Sumatra Barat 2022 Erviera Syahnaz

TABLOIDBINTANG.COM – Bulan lalu, lini busana Aqillah by Ria milik desainer Ria Anjelina meluncurkan scarf Minang Series yang terinspirasi kebudayaan serta ketangguhan wanita Minang. Scarf Minang Series hadir dalam lima warna dan motif seperti Rumah Gadang dan ukiran Minang. Diharapkan tiap wanita Indonesia yang memakai bisa bangga akan produk maupun kearifan lokal yang punya value serta kualitas tinggi. Koleksi terbaru ini menguatkan komitmen Aqillah by Ria, brand modest fashion asal Bukittinggi, dalam menyuarakan ketangguhan wanita Indonesia lewat koleksi busana dengan sentuhan lokal, autentik, dan kaya makna.

Selain konsisten melahirkan karya, Ria Anjelina menunjukkan komitmen menopang sesama kaum hawa dengan mendukung perwakilan Puteri Indonesia Sumatra Barat 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta atau Viera, dalam mempromosikan Sumatra Barat di ajang Puteri Indonesia 2022. Viera sendiri dikenal lewat gerakan advokasi yang didirikan sejak 2020, yaitu I’m With Her. Inilah gerakan advokasi perempuan dukung perempuan dengan saling menginspirasi dan mengedukasi.

“Bulan Maret ini, Aqillah by Ria berkolaborasi dan mendukung penuh Viera sebagai Puteri Indonesia Sumatra Barat 2022. Program I’m with Her yang dicanangkan Viera sejalan dengan nilai Aqillah by Ria, yang melalui setiap koleksi, kami menginspirasi dan memberi semangat kepada perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dan cantik,” ungkap Ria lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Viera menjelaskan, gerakan I’m With Her terinspirasi perempuan Minang yang tangguh dan kuat. Semangatnya menjadi inspirasi bagi sesama untuk lebih maju dan setara dengan yang lain. “I’m with Her Indonesia peduli terhadap isu-isu yang dilalui perempuan di Tanah Air sehari-hari. Melalui gerakan ini, saya menyemangati semua perempuan Indonesia untuk bangkit di saat terpuruk dan mengajak mereka selalu menginspirasi sesama,” ujar Viera.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.