Beranda » Duh! Stefan William Blokir Nomor Telepon Celine Evangelista 

Duh! Stefan William Blokir Nomor Telepon Celine Evangelista 

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah bercerai, hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William nampaknya tidak baik-baik saja. Hal ini terungkap dari curhatan Celine saat tampil di konten YouTube Fadi Iskandar, baru-baru ini. 

Tidak sedikit artis yang sudah bercerai berusaha untuk tetap kompak demi membesarkan buah hati mereka. Sebut saja Gading Marten dan Gisella Anastasia, yang kerap meluangkan waktu untuk dihabiskan putri kesayangan mereka, Gempita Nora Marten. 

Sayang, indahnya hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia tidak terjadi pada Celine Evangelista dan Stefan William. Alih-alih bekerjasama, Celine mengaku sudah tidak bisa berkomunikasi lagi dengan Stefan. 

Celine Evangelista putus komunikasi dengan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

“Sudah diblokir sih, gue,” ceplos Celine Evangelista. 

Yang paling memprihatinkan, Celine Evangelista mengatakan bahwa Stefan William sudah sekitar dua bulan belakangan belum menengok anak-anaknya. Padahal, kata Celine, dirinya tidak pernah menutup akses sang mantan suami. 

“Gue enggak pernah melarang, selama bapaknya mau bertemu,” tegasnya. 

Celine Evangelista dinikahi Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak. Lima tahun hidup bersama, Celine dan Stefan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.