Beranda » Duh, Motornya Terlempar ke Udara dan Marquez Harus Dilarikan ke RS Setelah Terjatuh Saat Pemanasan Pagi

Duh, Motornya Terlempar ke Udara dan Marquez Harus Dilarikan ke RS Setelah Terjatuh Saat Pemanasan Pagi

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah kualifikasi kemarin Marc Marquez terjatuh dua kali. Hari ini, Minggu (20/3) di sesi pemanasan pagi di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Marquez kembali terjatuh. Bahkan lebih parah dari kemarin dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Marquez terjatuh saat melintasi tikungan ketujuh dan motornya terlempar ke udara. Pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu bahkan sempat terguling ke gravel. Namun dia masih bisa berjalan. Tidak kembali ke paddock, Marquez langsung masuk ke ruang istirahatnya.

Setelah beberapa menit di dalam ruang istirahatnya, Marquez keluar dan masuk ke mobil medis. Kabarnya Marquez harus dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Marquez harus merasakan kerasnya aspal sirkuit sebanyak dua kali pada sesi latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi. 

Federasi Olahraga Motor Dunia (FIM), melihat kecelakaan para pembalap di MotoGP Mandalika 2022 bukan karena kesalahan pada lintasan sirkuit. Demikian diungkapkan  Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria kepada media.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.