Beranda » Duet Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rilis Menepi Menetap Ciptaan Sendiri

Duet Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rilis Menepi Menetap Ciptaan Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM – Mikha Tambayong dan kekasihnya, Deva Mahenra merilis single “Menepi Menetap” di bawah naungan label My Music pada 10 Juni 2022 kemarin. Karya lagu tersebut diciptakan sendiri oleh mereka dibantu Ifa Fachir sebagai komposer sekaligus produser untuk lagu “Menepi Menetap”.

“Menepi Menetap” menceritakan tentang angan-angan dan keinginan dari dua insan yang melebur menjadi sebuah tujuan. Meskipun setiap perjalanan itu tidak selalu mudah, ada harapan yang menjadikan segala sesuatunya penuh senyuman.

Deva Mahenra mengaku sangat antusias dengan karya lagu terbarunya. Ia pun mengungkap sudah lama memikirkan soal duet dengan Mikha.

“Saking lamanya bahkan kita lupa mau duet. Saya kepikiran kita sudah kenal lama juga sama Ifa Fachir (produser musik). Terus kepikiran ‘Lucu kali, ya, gue nyanyi sama Mikha’,” ungkap Deva Mahenra dalam konferensi pers belum lama ini.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Istimewa)

Abis itu, rencana ini tenggelam dan muncul lagi idenya pas workshop Tak Terganti,” tambah Deva Mahenra menjelaskan.

Dengan wajah tersenyum bahagia, Mikha Tambayong membeberkan alasan berduet dengan Deva Mahenra. Mikha menyebut, selama ini Deva selain berbakat di seni peran, diam-diam juga suka bernyanyi.

Mikha menambahkan, duet dengan Deva Mahenra bukan karena memanfaatkan nama besarnya sebagai aktor.

“Aku enggak mau ajak (Deva Mahenra) kalau enggak ada bakat, kalau enggak ada passion. Dengar musik, bedah lagu sering kita lakuin. Toh memang Deva memang suka dan memang terbukti dia enggak aji mumpung,” pungkas Mikha Tambayong.

Tidak hanya lagunya yang spesial, namun dari segi music video-nya pun tidak kalah spesial. Sang sutradara Prialangga berhasil merangkai cerita lagu “Menepi Menetap” dengan menarik sehingga para penonton bisa ikut merasakan manisnya perasaan yang disampaikan.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagunya berharap setelah mendengar lagu ini, para pendengar bisa ikut terbawa cerita yang disampaikan dan meninggalkan kesan penuh senyum serta bahagia.

“Menepi Menetap” sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital dan music video-nya bisa ditonton melalui kanal YouTube MyMusic Records mulai 10 Juni 2022.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.