Beranda » Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Khawatir Impan di Hidung dan Dadanya Rusak

Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Khawatir Impan di Hidung dan Dadanya Rusak

TABLOIDBINTANG.COM – Dinar Candy bakal bertemu dengan Nikita Mirzani di atas ring. Keduanya akan berduel selama tiga ronde, dalam pertandingan Celebrity Fight yang dihelat salah satu kelab malam di Jakarta. 

Sederet persiapan telah dilakukan Dinar Candy jelang pertandingan yang rencananya digelar 12 Juni mendatang. Selain latihan fisik dan teknik tinju, masalah kesehatan juga jadi perhatian tersendiri. 

Mengantisipasi kemungkinan terburuk, Dinar Candy mempersiapkan tim dokter khusus. Yang paling dikhawatirkan Dinar, implan di bagian hidung dan payudaranya rusak akibat kena pukulan.

“Takutnya hidung aku kepukul, jadi bengkok. Implannya takut gimana-gimana. Terus payudara aku kan implan juga, takutnya ketonjok pecah atau gimana,” ungkap Dinar Candy, di Klinik Utama Promec, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/6). 

Menurut Dinar Candy, tim dokter nantinya akan siaga di lokasi pertandingan. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mereka akan langsung melakukan tindakan. 

“Penginnya mah nggak ada sesuatu. Cuma aku sempat dibilangin kalau euforia dari penonton itu bisa memancing adrenalin. Nah awalnya antisipasi, aku sama dokter sudah konsultasi selama dua minggu,” jelasnya. 

Sementara itu, dokter Fransiska, salah satu dokter yang menangani Dinar Candy, mengatakan  bahwa hidung cukup rentan terkena pukulan saat bertinju. Jika terkena pukul, risikonya bisa mengakibatkan pendarahan bahkan patah.

“Kalau itu terjadi, kita harus segera memperbaiki implan. Karena kalau makin lama dibiarkan bisa membusuk bernanah atau infeksi,” kata dia. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.