Beranda » Dude Harlino Kenang Momen Mengejutkan Sebelum Menikah dengan Alyssa Soebandono

Dude Harlino Kenang Momen Mengejutkan Sebelum Menikah dengan Alyssa Soebandono

TABLOIDBINTANG.COM – Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah menjalani biduk rumah tangga selama 8 tahun. Di perjalanan yang sudah terbilang panjang itu, Dude masih ingat betul satu momen yang membuat dirinya merinding sampai saat ini.

Hal itu dikisahkan Dude Harlino saat menjadi bintang tamu konten YouTube milik Daniel Mananta. Cerita bermula dari dari pergunjingan yang sempat menyebut keputusan Alyssa Soebandono memutuskan untuk berhijab dilandasi tekanan. Pada faktanya, Dude membantah hal tersebut.

“Banyak orang mengira bahwa gue yang maksa. Wartawan, waktu pernikahan gue pada nanya, bahkan temen-temen sampai nanya,” kata Dude Harlino saat menjadi bintang tamu dalam di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Seno/tabloidbintang.com)

“Jadi kisah sebenarnya adalah bahwa sebelum kita menikah, saat kita masih syuting, gue nggak pernah maksa Icha untuk pakai jilbab. Yang ada adalah kita sama-sama belajar,” sambungnya kemudian.

Ayah tiga orang anak itu lantas menuturkan jika sebelum memutuskan untuk menikah, ia san Alyssa Soebandono sudah sepakat untuk menjalani kehidupan bersama sebagai pasangan atas dasar ketentuan yang sudah ditetapkan oleh agama. Maka dari itu, saat rencana untuk menikah mulai tercetus, Dude dan Alyssa sama-sama mulai mendalami ilmu agama.

“Pernikahan ini landasannya adalah agama, bukan apa mau gue, apa mau elu. Tapi, maunya Tuhan gimana. Disitu ketemu teman-teman yang sudah berjilbab. Mungkin dia mulai bertanya, belajar atau browsing, gue nggak tau prosesnya gimana,” tuturnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Seno/tabloidbintang.com)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Seno/tabloidbintang.com)

Sampai pada akhirnya, ketika hari pernikahannya semakin dekat, Dude dibuat terkejut dengan penyataan yang dilontarkan Alyssa Soebandono. Pada suatu hari, Alyssa Soebandono memutuskan untuk mengenakan hijab saat ijab qabul dan terpaksa mengubah beberapa rencana pernikahan yang sebelumnya sudah disepakati.

“Ini adalah bagian dari hadiah yang Allah berikan di pernikahan gue di umur ke 33. Kalau ingat itu, sampai hari ini gue masih merinding,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.