Beranda » Drama Ratu Drama, Enzy Storia Perankan Tokoh Antagonis yang Mencengangkan

Drama Ratu Drama, Enzy Storia Perankan Tokoh Antagonis yang Mencengangkan

TABLOIDBINTANG.COM – Platform streaming film Vidio merilis serial terbaru berjudul Drama Ratu Drama. Serial Indonesia baru ini diperankan oleh Enzy Storia. Di serial tersebut, Enzy harus berakting menjadi cewek yang antagonis.

Serial Drama Ratu Drama ini mengisahkan kehidupan seorang bintang sinetron spesialis antagonis. Enzy Storia berperan sebagai Julieta Navara alias Ijul. Dirinya selalu dipercaya bisa memerankan karkater antagonis di beberapa sinetron yang ia bintangi.

Tapi sebenarnya itu malah tekanan juga bagi dirinya. Ijul pada kehidupan nyata dikenal baik menjadi mendapatkan image yang buruk dari masyarakat, bahkan dibenci publik. Hal itu yang menyebabkan dirinya ingin memperbaiki citra buruknya menjadi baik dan ingin disenangi masyarakat kembali.

Alih-alih ingin memperbaiki, Ijul malah celaka dan semakin dibenci publik. Ijul mendapatkan peran anatagonis kembali yang harus beradegan melemparkan botol dengan sumbu api, namun alhasil semua set sinetron yang sudah ditata malah berantakan dan terbakar.

Hal itu pula membuat Ijul tidak dipanggil kembali oleh para produser sinetron. Beruntungnya Dewi Fortuna berpihak kepada Ijul, ia mempunyai seorang ayah yang suportif dan dahulunya juga seorang aktor. Namun, lagi-lagi gagal karena kenangan Ijul akan kiprah ibunya pun seorang aktis yang terkenal.

Berusaha lagi membalikkan citra kariernya, Ijul memiliki sahabat bernama Yoda yang membantuk Ijul. Yoda membantu menginformasikan mengenai casting-casting di dunia pesinetronan. Saat mengikuti casting demi casting, Ijul bertemu dengan saingan terberatnya.

Waduh, kira-kira Ijul bisa menyaingi saingan terberatnya nggak ya? Akankah peran Ijul bakal terus dipanggil oleh para produser dan sutradara sinetron? Nggak lupa, serial ini diperankan oleh beberapa artis ternama seperti, Rachel Amanda, Randy Danistha, Yayu Unru, Teuku Rifnu Wikanana, Ibarhim Risyad hingga Zulfani Pasha.

Saksikan Drama Ratu Drama hanya di Vidio, tayang setiap Minggu dan serial ini sudah memasuki episode ke-4, lho. Jangan Terlewatkan setiap episodenya!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *