Beranda » Drama Korea Curtain Call Pertemukan Kang Hae-Nul dan Ha Ji-Won Tayang 31 Oktober

Drama Korea Curtain Call Pertemukan Kang Hae-Nul dan Ha Ji-Won Tayang 31 Oktober

TABLOIDBINTANG.COM – Prime Video Indonesia hari ini mengumumkan bahwa drama Korea yang sangat dinantikan Curtain Call akan tayang di Prime Video pada 31 Oktober. Menampilkan Kang Ha-neul, Ha Ji-won, Go Doo-shim, Sung Dong-il, Jung Ji-so, Noh Sang-hyun, dan Kwon Sang-woo, serial ini menceritakan keterlibatan sekelompok orang dalam penipuan seorang pria yang diberikan misi khusus untuk mewujudkan keinginan seorang nenek yang sakit keras, dan perjuangan sang pria untuk mempertahankan penyamarannya.

Curtain Call akan tayang secara eksklusif di Prime Video di Indonesia dengan dua episode baru setiap Senin dan Selasa.

Informasi Produksi

• Sutradara: Yoon Sang-ho (River Where the Moon Rises, Kingmaker: The Change of Destiny, Saimdang, Memoir of Colors)

• Penulis: Cho Sung-gul (Hitman: Agent Jun, Midnight Runners)

• Genre: Romansa, drama

• Episode: 16 episode, dua episode mingguan setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB

• Sinopsis:

Demi mewujudkan keinginan terakhir seorang nenek asal Korea Utara di penghujung usianya, seorang aktor disewa untuk menipunya dengan berpura-pura menjadi sosok cucu yang tidak terlalu dikenalnya namun sangat dirindukan. Namun, sang pria kesulitan untuk mempertahankan penyamarannya ketika ia mulai jatuh hati pada seorang perempuan menawan yang tidak boleh mengetahui rahasianya.

Ja Geumsoon, lahir di provinsi Hamgyeong di bagian utara Korea pada tahun 1930, terpisah dari suami dan anaknya ketika melarikan diri dari perang. Dia pun mendirikan ‘Nak-Won Inn’ di Korea Selatan dengan harapan dapat bertemu lagi dengan keluarganya ketika garis gencatan senjata antara dua Korea telah menghilang.

Setelah 15 tahun di Korea Selatan, Geumsoon bertemu dengan seorang pria yang memahaminya dan memulai keluarga baru. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Korea Selatan, ‘Nak-Won Inn’ berkembang di bawah manajemennya dan menjadi ‘Paradise Hotel’ yang bergengsi.

Waktu berlalu dan Geumsoon memiliki tiga anak di Korea Selatan yang dapat mewarisi bisnis hotel suatu hari nanti. Namun, dia mengetahui bahwa putranya, yang telah meninggalkan Korea Utara, juga memiliki seorang putra. Geumsoon berharap dapat bertemu cucunya sebelum ia meninggal.

• Karakter:

Yoo Jaehun (Kang Ha-neul)

Sosok yang positif, optimis, sangat menyayangi dirinya sendiri, dan penuh kepercayaan diri. Meskipun besar sebagai anak yatim-piatu, ia percaya bahwa melakukan sesuatu yang membuatnya bahagia itu lebih penting dari uang, yang akhirnya membuatnya menjadi seorang aktor. Jaehun berharap dapat tampil di TV untuk menunjukkan kepada anak-anak yatim-piatu lainnya bahwa mereka juga bisa menjadi siapapun yang mereka mau, terlepas dari latar belakang mereka. Namun ini adalah sebuah mimpi besar, sementara Jaehun masih belum bisa membuktikan diri di teater lokal di kota kecilnya. Jaehun tidak membiarkan hal ini mengecewakannya karena ia percaya bahwa kesempatannya akan datang suatu hari nanti.

Untuk bertahan hidup, Jaehun mengambil berbagai pekerjaan paruh waktu. Dia membenamkan dirinya ke dalam setiap pekerjaan dengan pikiran bahwa pengalaman ini dapat membantunya dalam bidang akting di masa depan. Percaya bahwa seorang profesional sejati selalu mencoba yang terbaik, Jaehun membuat orang lain terkesan dengan menjadi sosok yang serba-bisa. Ketika mengambil peran sebagai orang Korea Utara di teater lokalnya, Jaehun diperhatikan oleh seorang pria yang menawarkannya peran yang sangat unik – menjadi cucu seorang perempuan tua dari Korea Utara dalam kehidupan nyata. Jaehun tidak memiliki pilihan selain menerima tawaran tersebut, dan seperti pekerjaan apa pun yang diambilnya, Jaehun menjadi cucu yang sempurna. Namun, masalah muncul ketika ia jatuh cinta dengan keponakan sang nenek. Saat kepala dan hatinya berebut untuk mengambil kendali, apakah Jaehun akan berhasil melihat akhir dari ‘pertunjukan’ tiga bulan ini?

Park Seyeon (Ha Ji-won)

Seyeon adalah cucu bungsu Geumsoon dan manajer umum Hotel Paradise. Dia kehilangan orang tuanya saat masih kecil dan percaya bahwa ia adalah satu-satunya di keluarga yang berhak mengambil alih hotel neneknya. Walaupun anak-anak dari keluarga konglomerat mengejar pendidikan di sekolah asing yang bergengsi, Seyeon kuliah di universitas lokal dan bekerja paruh waktu di Hotel Paradise untuk mempelajari hampir setiap aspek bisnis.

Berbeda dengan teman-temannya, Seyeon besar dengan kepribadian yang memungkinnya untuk memahami orang-orang dari berbagai latar belakang. Meski menggunakan transportasi umum untuk perjalanan sehari-hari, tidak sulit bagi Seyeon untuk bepergian akhir pekan ke New York demi melihat pertunjukan Broadway favoritnya. Seyeon percaya bahwa hanya dia yang dapat memimpin hotel, tidak seperti dua kakak tirinya yang meninggalkan Korea untuk kuliah di universitas Amerika, sementara yang satu lagi tidak peduli dengan bisnis keluarga. Sebagai satu-satunya cucu perempuan kandung, Geumsoon menyayanginya lebih dari saudara laki-lakinya. Apakah Seyeon akan mampu menahan perasaannya dan bergabung dengan saudara tirinya untuk menyelamatkan hotel? Atau apakah ia akhirnya harus menikahi mantan tunangannya agar bisa menang melawan saudara tirinya yang paling tua?

Bae Dongje (Kwon Sang-woo)

Pewaris konglomerat rantai distribusi bisnis, Samwoo Group. Bae Dongje, lahir dari keluarga kaya, digambarkan sangat tampan dengan aura bangsawan. Dia memiliki logika dan keyakinannya sendiri dalam kata-katanya, sehingga ia menjadi sosok yang tidak mau mendengarkan omong kosong. Kata-kata dan tindakannya selalu berani, meskipun tidak terlalu memperhatikan perasaan orang lain. Namun, Bae Dongje terguncang oleh sesuatu yang hilang darinya di masa lalu.

Ja Geumsoon (Go Doo-shim)

Geumsoon menikah dan memiliki seorang anak di akhir masa remajanya. Tetapi saat bepergian ke Selatan untuk menghindari perang, Geumsoon terpisah dari keluarganya secara tragis. Dia membuka sebuah penginapan dengan harapan bisa berkumpul kembali dengan keluarganya dan menamakannya ‘Paradise Inn’ untuk memberikan sedikit surga bagi mereka yang terkena dampak perang dan tidak punya tempat yang dituju. Ini adalah awal dari apa yang sekarang menjadi salah satu jaringan hotel terkemuka di Korea. Geumsoon bertemu dengan seorang pengusaha yang tinggal sebagai tamu di Paradise Inn dan jatuh cinta kepadanya, terlepas dari semua yang telah dia lalui. Setelah berhasil memenangkan hati Geumsoon, keduanya pun membangun keluarga baru dengan kelahiran putra mereka. Dengan bantuan suaminya, Geumsoon membeli tanah untuk mengubah penginapan kecilnya menjadi hotel yang segera menjadi hotel terbaik di Korea.

Kehidupan Geumsoon bersama keluarga barunya berkembang seiring dengan kesuksesan hotel dan keluarga putranya yang terus bertambah – sampai akhirnya ia menerima kabar bahwa suaminya yang dulu telah meninggal tetapi bayi mereka selamat. Setelah reuni para keluarga yang dipisahkan oleh perang tertunda beberapa kali, Geumsoon akhirnya bertemu anak dari putranya pada tahun 2000. Dia tidak bisa melupakan momen dan tangan mungil sang cucu di tangannya, namun itu menjadi yang terakhir kalinya Geumsoon melihat mereka. Suami dan keluarga Geumsoon meninggal pada tahun 80-an. Satu-satunya keluarga yang ia miliki adalah para cucu di Selatan. Geumsoon hanya memiliki tiga bulan lagi untuk hidup, dan keinginan terakhirnya adalah hanya untuk bertemu cucunya.

Jung Sangcheol (Sung Dong-il)

Mantan manajer Paradise Hotel dan tangan kanan manajer umum. Dia memiliki wajah yang mulia, rapi, postur tegap, dan suara lembut – layaknya seorang pria Inggris. Namun, ia memiliki masa lalu yang tidak pernah bisa dibayangkan.

Tumbuh sebagai yatim piatu, Sangcheol menjadi seorang mafia untuk bertahan hidup. Pada suatu hari, ia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Geumsoon yang diancam dengan pisau. Sebagai bentuk balas budi, Geumsoon merawatnya hingga sembuh. Setelah pulih, Geumsoon mempekerjakannya di hotel miliknya. Saat itulah Sangcheol memutuskan untuk mengabdikan hidupnya kepada Geumsoon.

Sangcheol tahu segalanya tentang Geumsoon melebihi keluarganya sendiri. Ketika mengetahui masa lalu Geumsoon, ia menggunakan koneksinya untuk menemukan cucu Geumsoon di Utara. Namun ketika mereka menemukan keberadaannya, sang cucu bukanlah anak yang muda dan polos seperti saat reuni. Setelah membelot dari Utara, ia menjadi penyelundup dan pengedar narkoba untuk bertahan hidup. Apakah reuni antara Geumsoon dan cucunya akan menjadi hal yang terbaik untuknya? Tetapi ketika muncul berita tentang kesehatan Geumsoon yang menurun, Sangcheol tiba-tiba mendapat ide untuk menyewa seorang aktor yang dapat memerankan cucunya. Dia memiliki orang yang tepat di pikirannya.

Seo Yoonhee (Jung Ji-so)

Aktris tak dikenal yang menjalani hidup sepenuhnya dan anggota kalangan super-elit. Sebagai sesama pemain dalam rombongan Jaehun, Yoonhee dicintai oleh sutradara karena dapat memainkan peran apapun, penghafalan naskahnya yang luar biasa, dan ketangkasannya yang unik.

Ri Moonsung (Noh Sang-hyun)

Cucu kandung Geumsoon. Dia adalah seorang penyelundup dari Korea Utara dan seorang mafia yang tergabung dalam organisasi narkoba Korea-Cina. Dia berbalik melawan organisasi dan menimbulkan banyak korban, lalu menghilang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *