Beranda » Dor! Petasan Meledak di Tangan Bian, Anak Sulung Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

Dor! Petasan Meledak di Tangan Bian, Anak Sulung Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan pasangan suami istri, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, belum lama ini merayakan ulang tahun anak bungsu mereka, Sabian Ben Zidane atau Ben. Namun, di tengah kebahagiaan mereka, anak pertama Ayus dan Ririe, Sabian Ikni Sakhy atau Bian, mengalami musibah.

Tangan Bian mengalami luka bakar akibat terkena ledakan petasan. Di bagian dekat ibu jari terlihat menghitam dan melepuh usai terkena luka bakar. Kabar tersebut dibagikan Ririe Fairus lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto telapak anaknya yang terluka akibat petasan meledak di tangan.

“Nah ini tragedinya, abang bian main petasan kembang api di pegang dan meledaknya di tangan,” tulis Ririe Fairus dengan memasang emoji menangis.

Foto berikutnya menunjukan Bian sedang menangis. Ririe Fairus tampak mengobati Bian, sedangkan Ayus Sabyan memeluk si buah hati yang menangis kesakitan.

Adik Ayus, Nova juga ikut sedih melihat keponakannya mengalami luka bakar.

“Kita nggak pernah tahu kapan musibah akan datang. baru saja senang-senang ultah Ben, beberapa jam kemudian Bang Bi……. Get well sayang,” tulis Nova.

Tak beberapa lama kemudian, Riri Fairus memperlihatkan kondisi Bian yang mulai baik setelah ditangani ibundanya.

Ririe Fairus menjawab pertanyaan netizen soal kondisi Bian.

“Masyaallah ante online banyak yang nanyain abang bian. Alhamdulillah luka bakarnya sudah mulai kering nih,” jelas Ririe Fairus.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.