Beranda » Donnie Yen Kena Cibir Netizen karena Pakai Stuntman saat Syuting

Donnie Yen Kena Cibir Netizen karena Pakai Stuntman saat Syuting

TABLOIDBINTANG.COM – Bulan lalu, Donnie Yen diejek netizen karena tak kuat menggendong lawan mainnya yang seberat 36 kg, aktris Tiongkok Chen Yuqi, saat syuting film Sakra yang diadaptasi dari novel Tian Long Ba Bu.

Kini, Donnie dicibir karena kedapatan melakukan stuntman ketika syuting film yang sama.

Baru-baru ini, sebuah foto behind the scene dari lokasi syuting Sakra menjadi viral di dunia maya. Dalam foto tersebut terlihat Donnie, yang berperan sebagai Qiao Feng dalam film Sakra, mengenakan film jubah abu-abu. Di belakang Donnie, tampak soerang pria berpakaian dan berdandan sama persis dengannya. Dia adalah pemeran pengganti Donnie.

Donnie Yen pakai stuntman. (Weibo)


Netizen kemudian mengungkapkan rasa tidak percaya kalau aktor yang terkenal melakukan aksinya sendiri itu akan menggunakan stuntman. Beberapa netizen menuding usia yang tak lagi muda yang membuat Donnie kini menggunakan pemeran pengganti.

Namun, beberapa penggemar berpendapat bahwa seorang bintang laga seperti Donnie tidak harus melakukan semua aksi sendiri dan itu tidak ada hubungannya dengan usia.

“Semua bintang Hollywood menggunakan pemeran pengganti juga,” tulis seorang netizen. “Jika Donnie terluka, maka seluruh tim berhenti bekerja,” timpal yang lain.

Diketahui, selain membintangi film Sakra, Donnie Yen juga menjadi produser eksekutifnya.

Digarap oleh sutradara Hong Kong Wong Jing dan Steve Chang, Sakra dijadwalkan rilis saat Tahun Baru Imlek tahun depan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *