Beranda » Donald Trump Bersama Anak-anaknya Menghadiri Upacara Pemakaman Ivana Trump

Donald Trump Bersama Anak-anaknya Menghadiri Upacara Pemakaman Ivana Trump

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan Presiden Amerika, Donald Trump, bersama istrinya, Melania Trump dan putranya, Barron, menghadiri pemakaman Ivana Trump, mantan istrinya yang meninggal pada Kamis, 14 Juli lalu. Ivana Trump meninggal di usia 73 tahun setelah terjatuh dari tangga di rumahnya. Upacara prosesi pemakaman Ivana Trump berlangsung di Gereja Katolik St. Vincent Ferrer di Upper East Side Manhattan pada Rabu, 20 Juli kemarin.

Putri mendiang Ivana, Ivanka Trump terlihat menghadiri kebaktian bersama suaminya, Jared Kushner dan saudara laki-laki, Donald Trump Jr. dan Eric Trump. Donald Trump memilik tiga anak dari pernikahannya dengan Ivana.

Keluarga Trump mengumumkan kematian Ivana Trump pada hari Kamis, 14 Juli. “Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya ibu kami tercinta, Ivana Trump,” kata satu pernyataan. “Ibu kami adalah wanita yang luar biasa — kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli. Ivana Trump adalah seorang pejuang. Dia melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini. Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya,” tulis salah satu anaknya di Instagram.

Dikutip dari usmagazine.com, ABC News melaporkan pada saat paramedis New York City menanggapi panggilan 911 di apartemen Ivana Trump, dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Kematiannya dinyatakan tidak disengaja karena “cedera akibat benda tumpul” pada tubuhnya, menurut kepala pemeriksa medis Kota New York.

Melalui aplikasi Truth Social Donald Trump mengungkap kesedihannya ditinggal mantan istri. “Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City,” tulis Donald Trump. “Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif. Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric. Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Beristirahatlah Dalam Damai, Ivana!”

Dari ketiga anak buah pernikahannya dengan Donald Trump, Ivana Trump meninggalkan 10 cucu. Selain Donald Trump, wanita asal Ceko ini pernah menikah dengan Alfred Winklmayr dari 1971 hingga 1973, dengan Riccardo Mazzucchelli dari 1995 hingga 1997. Dia menikah keempat kalinya pada 2008, dengan Rossano Rubicondi dan mengajukan gugatan cerai kurang dari satu tahun kemudian. RIP Ivana Trump.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.