Beranda » Doddy Sudrajat Kini Tak Lagi Ngotot Soal Hak Perwalian Gala, Kenapa?

Doddy Sudrajat Kini Tak Lagi Ngotot Soal Hak Perwalian Gala, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Sidang gugatan hak perwalian terhadap Gala Sky Ardiansyah yang diajukan Haji Faisal masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Rabu (16/3), sidang kembali digelar dengan adgenda mendengarkan saksi yang diajukan Doddy Sudrajat, selaku tergugat.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Doddy Sudrajat terkesan tak lagi ngotot mendapatkan hak perwalian Gala. Ayah almarhumah Vanessa Angek ini justru terlihat pasrah dengan hasil persidangan.

“Untuk hak asuh, Daddy nothing to loose. Yang penting siapa pun nantinya yang dapat hak asuh semua yang terbaik untuk Gala,” ucap Doddy Sudrajat kepada wartawan usai sidang.

Doddy Sudrajat (Ari/tabloidbintang.com)

“Daddy juga enggak terlalu nekan juga untuk ini, ikuti saja persidangannya. Pun nanti ke Pak Faisal syukur alhamdulillah dia kakeknya, kalau ke Daddy ya syukur juga. Doakan aja,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Haji Faisal melayangkan gugatan hak perwalian Gala ke Pengadilan Agama Jakarta Barat setelah Doddy Sudrajat menarik kesepakatan yang sebelumnya dibuat. Doddy lantas mengajukan permohonan hak asuk Gala ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, namun ditolak.

Selama persidangan Majelis Hakim memberikan waktu kepada pihak Doddy Sudrajat dan Haji Faisal unyuk mediasi. Namun nyatanya proses mediasi tidak berhasil hingga proses persidangan harus dilanjutkan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.