Beranda » Doddy Sudrajat Bakal Dihadirkan sebagai Saksi Sidang Hak Perwalian Gala Sky

Doddy Sudrajat Bakal Dihadirkan sebagai Saksi Sidang Hak Perwalian Gala Sky

TABLOIDBINTANG.COM – Sidang gugatan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (2/3). Sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi dari pihak penggugat, yakni Haji Faisal.

Sidang berikutnya akan berlangsung pekan depan, 9 Maret 2022, dengan agenda mendengarkan saksi fakta, salah satunya Doddy Sudrajat.

“Kami juga akan mengajukan saksi ahli di persidangan 16 Maret,” ujar pengacara Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah, usai sidang.

Tegar memastikan Doddy Sudrajat bakal hadir di persidangan pekan depan.

“InsyaAllah bakal hadir beliau karena kan ini bagian dari pembuktian pihak tergugat. InsyaAllah Pak Doddy hadir,” tegasnya.

Haji Faisal (Istimewa)

Haji Faisal (Istimewa)

Tegar memastikan kliennya sudah sangat siap untuk memberikan kesaksian di persidangan. Pihaknya juga sudah menyiapkan beberapa bukti untuk diperlihatkan ke majelis hakim.

“Sudah siap semua,” pungkas Tegar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Haji Faisal mengajukan gugatan perwalian terhadap Gala Sky Ardiansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan tersebut diajukan setelah Doddy Sudrajat membatalkan kesepakatan yang sebelumnya terjalin.

Doddy Sudrajat sendiri sempat mengajukan permohonan hak asuh terhadap Gala ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun permohonan Doddy ditolak oleh pihak pengadilan.

Konflik Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat semakin panas setelag Doddy bersikukuh untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Doddy juga secara mengejutkan menyebut Vanessa sudah hamil sebelim dinikahi Bibi Ardiansyah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.