Beranda » Doddy Sudrajat Akui Terpaksa Setujui Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena Sudah Hamil Duluan

Doddy Sudrajat Akui Terpaksa Setujui Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah karena Sudah Hamil Duluan

TABLOIDBINTANG.COM – Doddy Sudrajat lagi-lagi menyebut Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Febri Andriansyah alias Bibi. Hal itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Mulanya menurut penuturan Doddy Sudrajat baik dirinya dan H. Faisal sama-sama tidak merestui pernikahan Vanessa dan Bibi. Hanya karena Vanessa sudah hamil, Doddy akhirnya memberi restu.

“Waktu itu kalau Vanessa belum hamil, ya daddy enggak akan menyetujui karena pada saat itu Vanessa sudah hamil, ya menyetujui karena terpaksa,” ungkap Doddy.

Ketidaksetujuan Doddy salah satunya dikarenakan oleh sosok Bibi. Ia keberatan dengan calon suami pilihan Vanessa. “Sebenernya salah satunya sih, sebagai orang tua kita tahu mana yang cocok buat Daddy. Tapi, itu semua kembali lagi diserahkan sama Vanessa.”

“Daddy tidak bisa memaksakan, kan. Kalau Vanessa suka, Vanessa sayang dan cinta, ya sudah Daddy hanya merestui. Tapi untuk Daddy, tidak setuju. Ya sudah itu keputusan sudah diambil,” sambungnya.

Seiring perjalanan waktu, setelah mengenal sosok Bibi ia mengaku, “Suka sih.” Terlebih setelah bersama Bibi, Doddy melihat ada perubahan positif dari Vanessa Angel. Dia jadi lebih baik dan perhatian pada keluarga.

“Berubahlah ya. Lebih care sama keluarga, sama keluarga juga. Ya ada perubahan-perubahan yang sangat jelas sekali terlihat setelah menikah.”

Pernyataan Doddy menuai reaksi dari netizen. Mereka mengecam Doddy yang membuka aib anaknya sendiri yang telah meninggal dunia. “Ayah macam apa ini, kok aib anak sendiri diumbar-umbar. Orangnya sudah meninggal lagi. Di mana hati nurani sebagai bapak itu kii Doddy,” komentar netizen. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.