Beranda » Doa Untuk Eril Antar SCTV Jadi Televisi Nomor 1, Geser Indosiar dan RCTI 

Doa Untuk Eril Antar SCTV Jadi Televisi Nomor 1, Geser Indosiar dan RCTI 

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV kembali menjadi televisi nomor 1. Senin (13/6) beberapa program SCTV mendulang rating dan audience share lumayan tinggi. 

Memang secara rating, Ikatan Cinta masih menjadi acara yang paling diminati penonton. Tidak dari audience share. Program khusus Doa Untuk Eril milik SCTV meraih share tertinggi di antara program lain dengan 26,8 persen berbanding 23,2 persen milik Ikatan Cinta. 

Cinta Setelah Cinta mengalami kenaikan cukup signifikan. Duduk di peringkat runner up, sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti meraih TVR 4,2 dan audience share 17,0 persen. Unggul atas Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI.

Sinetron yang tayang 15 menit lebih awal dari Cinta Setelah Cinta mengumpulkan TVR 4,1 dan audience share 16,7 persen. Liputan 6, Love Story The Series, dan Buku Harian Seorang Istri juga memiliki andil membawa SCTV menjadi televisi nomor satu.

Liputan 6 bertengger di peringkat 9 dengan TVR 2,5 dan audience share 18,4 persen. Disusul Love Story 2,4/13,0 dan Buku Harian 2,3/14,5 yang berturut-turut menghuni peringkat 10 dan 11. FTV Siang SCTV mendapat durian runtuh dengan TVR 1,9 dan share 15,6 persen. 

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, SCTV unggul atas RCTI. SCTV meraih share 19,5 persen, RCTI turun ke peringkat 3 dengan 16,2 persen. Indosiar yang satu grup dengan SCTV menghuni posisi runner up dengan 17,1 persen. 

Sehari sebelumnya Indosiar menempati posisi teratas berkat siaran langsung Piala Presiden 2022 antara Persib vs Bali United. Laga yang berakhir tanpa pemenang tersebut meraih TVR 5,4 dan audience share 24,5 persen. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.