Beranda » D’Masiv Siap Rilis Lagu dalam Bentuk Piringan Hitam

D’Masiv Siap Rilis Lagu dalam Bentuk Piringan Hitam

TABLOIDBINTANG.COM – PIRINGAN hitam sekarang terbilang musik zaman dahulu.

Tapi ternyata formaf jadul piringan hitam cukup digemari oleh sejumlah penyanyi di luar negeri.

Di Indonesia, grup musik D’Masiv juga akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat dengan format piringan hitam.

Namun sayang, grup musik yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) masih menyembunyikan apa judul lagunya.

“Minggu ini kita akan rilis lagu D’Masiv judulnya, nanti ya. Ada mini launching. Kita lagi launching gak cuma merilis CD tapi juga piringan hitam,” ungkap Rian selaku vokalis, ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Alasan D’Masiv merilis lagu dalam bentuk piringan hitam, untuk meluaskan pangsa pasar. Khususnya bagi para kolektor piringan hitam.

“Sebenarnya industri di luar band-band indie pada ngeluarin piringan hitam. Karena memang secara sound akan beda. Packaging-nya juga beda,”tuturnya.

Direncanakan, akan dirilis dalam bentuk piringan hitam sebanyak 1000 copy. Saat diinfokan ke penggemar soal kabar tersebut, mereka katanya langsung antusias.

“Lucunya kita sudah kasih info di sosial media. Mereka (fans) nanyain harganya berapa. Mereka sangat antusias, sudah hard fans,” tandas Rian.

(man/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.