Beranda » DJ Una Ngaku Kehilangan Jati Diri Setelah Nikah dan Punya Anak

DJ Una Ngaku Kehilangan Jati Diri Setelah Nikah dan Punya Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Una atau lebih dikenal DJ Una meraih popularitas lewat acara dahsyat RCTI. Kemunculannya yang enerjik dengan penampilan warna-warni selalu dinanti pemirsa setia dahsyat kala itu. Tak lama Una menghilang dari peredaran. Kabarnya ia dilarang suami berkarier.

Kepada Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (7/3), Una mengungkap alasannya menghilang dari dahsyat. Selain karena pergantian konsep dahsyat, ia juga fokus off air dan melakukan re-brand. 

“Di dahsyat aku kan kayak childish banget dengan yang neon colour dan rambut kuncir-kuncir gitu. Aku nge-rebrand kayak yang lebih dewasa satu step gitu. Jadi aku enggak kuncir-kuncir dan neon banget lagi,” ungkap Una

Ternyata proses re-brand Una tidak sepenuhnya berhasil. “Jadi kayak enggak sesuai ekspektasiku sih. Tapi aku tetap berjuang sih. Bukan hal yang terlalu besar. Aku tetap jalan,” kata Una.

Una kemudian memutuskan untuk menikah. Pernikahan Una dengan Irsan Ramadhan dilangsungkan pada 9 Juli 2017. Selang 7 bulan, Una melahirkan anak pertama laki-laki yang diberi nama Kyrie Arnatama.

DJ Una menikah dengan DJ Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. (instagram/putri una)

“Nah di situ tuh kayak aku ngerasa kehilangan jati diriku berkali-kali. Banyak perubahan, ngerasa kayak aku tuh jadi ibu udah banyak menghabiskan waktu untuk ngurus anak. Di saat itu pula banyak DJ baru bermunculan,” ungkap Una.

“Mungkin orang di luar melihatnya biasa aja tapi itu sebuah beban baru juga. Lalu mengembalikan mood (untuk nge-DJ lagi), apa aku masih bisa? Aku butuh support yang membuat aku pede (percaya diri) lagi,” sambungnya. (ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.