Beranda » DJ Una Menangis, Tidak Tahan Dituding Terlibat Kasus Penipuan DNA Pro

DJ Una Menangis, Tidak Tahan Dituding Terlibat Kasus Penipuan DNA Pro

TABLOIDBINTANG.COM – DJ seksi, Putri Una Asyari atau DJ Una disebut-sebut sebagai brand ambasador sekaligus afiliator terkait kasus penipuan oleh robot trading DNA Pro yang ditangani Bareskrim Polri. Sambil menangis,  DJ Una membantah tuduhan tersebut, bahkan ia mengaku sebagai korban dari DNA Pro.

Didampingi tim kuasa hukumnya, DJ Una mengatakan bukan untung dirinya malah buntung. Musisi yang pernah menjadi co host di acara Dahsyat itu pun geram dikatakan ikut terlibat kasus penipuan.

“Iya aku capek jadi difitnah, jadi pemberitaan-pemberitaan terus,” ungkap DJ Una sambil mengusap air mata di pipi saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (12/4) malam.

Bahkan DJ Una juga sempat merasa ketakutan tatkala harus berhadapan dengan polisi untuk memenuhi panggilan pemeriksaan. Ada rasa khawatir lantaran ini baru kali pertamanya ia terlibat dalam kasus pidana.

“Pastilah (takut), posisinya kan aku juga korban aku kerugian di sini,” jelas DJ Una.

“Saya tegaskan ya bahwa Mbak Una bukan brand ambassador, bukan afiliator dan tidak juga mendapatkan keuntungan. Malah buntung,” kata Yafet YW Rissy, kuasa hukum DJ Una.

Kasus penipuan DNA Pro yang menyeret nama DJ Una diakui sangat merugikan. Menurut DJ seksi yang pernah disawer ratusan juta sekali manggung itu mengaku perasaanya campur aduk memikirkan uangnya yang hilang dibawa kabur DNA Pro.

“Sangat mengganggu pekerjaan. Yang pasti sebagai influencer dan selebriti jadi pertimbangan untuk brand dan produk (yang masuk),” jelas DJ Una.

“Pasti dong, beban, sedih. Sebagai single parent saya berjuang kan buat anak saya, buat sekolah. Tapi ya udah maksudnya di luar ekspetasi, nggak ngira lah,” lanjutnya.

DJ Una menegaskan, dirinya bukan di endorse DNA Pro melainkan sebagai bintang tamu dan peserta acara meeting Zoom saat itu.

DJ Una menginvestasikan uangnya sebesar Rp 623 jutaan di DNa Pro. Kemudian dari bulan Juli hingga Desember 2021, ia mendapatkan uang setiap harinya $1,8.

Kemudian DJ Una kembali menambahkan nominal investasinya sebesar Rp 700 jutaan Uang tersebut dikumpulkannya dari uang pribadi, keluarga dan temannya.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.