Beranda » Divonis Tak Bisa Punya Anak karena Kanker, Melanie Subono Tetap Rock n Roll

Divonis Tak Bisa Punya Anak karena Kanker, Melanie Subono Tetap Rock n Roll

TABLOIDBINTANG.COM – UJIAN hidup yang sangat berat diterima Melanie Subono sejak 20 tahun lalu. Yakni ketika dokter memvonisnya tidak akan bisa punya keturunan akibat kanket yang bersarang di rahimnya.

Kendati demikian, penyanyi yang merupakan putri dari promotor musik ternama, Adrie Subono, itu tak lantas terpuruk atau menyalahkan Tuhan.

“Sekitar 20 tahun gue sakit, operasi, dan perawatan melulu. Gue enggak bisa punya anak. Tapi ya sudah lah, gue bawa seneng aja, rock and roll banget,” ucapnya, ditemui di sela talkshow Myriads International “Reborn Yourself-Beauty, Young, and Healthy” di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/11).

Melanie berjuang keras melawan sel-sel kanker yang menggerogoti daya tahan tubuhnya. Berbagai cara pernah dia coba, mulai dari medis, hingga tradisional.

Gaya hidupnya perlahan tapi pasti mulai berubah. Dirinya kini sedang menjalani pola makan vegetarian.

“Semua pengobatan sudah gue lakukan, tetapi berobat pada diri sendiri yaitu vegetarian. Produk turunan dari hewan, seperti susu, telor juga sudah dikurangi. Penginnya medium 2014 sudah full vegetarian,” ujar Melanie.

(ari/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.