Beranda » Dituduh Mengumbar Aib Mantan Suami, Mawar AFI: Saya Sudah Tidak Mengenal Beliau

Dituduh Mengumbar Aib Mantan Suami, Mawar AFI: Saya Sudah Tidak Mengenal Beliau

TABLOIDBINTANG.COM – Mawar AFI dituduh dengan sengaja ingin menjatuhkan harga diri dan mengumbar aib mantan suami, Steno Ricardo. Tidak terima atas tuduhan tersebut, Mawar melakukan pembelaan diri.

Lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu (6/4) pagi, ia mengungkap kronologi peristiwa yang menyeret dirinya hingga ke pihak berwajib. Menyertai pernyataan, ia membagikan foto tangkapan layar postingan dari akun wedding organizer yang mengurus pernikahan Steno dengan Susi pada Februari lalu.

Pada postingan tersebut, Mawar AFI terlihat memberi ucapan selamat atas pernikahan Steno dan Susi. Dia juga mendoakan Steno dan Susi menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah. Tak terlihat kata atau kalimat yang mengandung ujaran kebencian.

Postingan Mawar AFI. (Instagram)

“Boleh kalian cari sejak saya tahu di tanggal 14 Februari bahwa beliau menikah adakah saya posting mengenai itu? Bahkan di tanggal 21 tepat di hari pernikahan, tidak ada saya memberi tahu dengan gamblang kepada publik bahwa saya dan X bercerai,” kata Mawar.

“Dan tidak sama sekali membahas pernikahan mereka (silakan cari di feed saya),” sambungnya.

Soal aib, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti mempertanyakan sejak kapan pernikahan adalah aib? Kenapa berita bahagia harus disembunyikan? “Halal dan sesuai syariat Islam kan? Ya sudah,” cetus Mawar.

Apa yang disampaikan Mawar di mana pun merupakan sikap defensifnya ketika ada sesuatu yang menurutnya tidak sesuai kenyataan. Wajar ia bereaksi. Selama itu dalam karidor kebenaran.

“Sekali ini saya ingin membela diri saya sendiri. Belajar dari pengalaman. Saya sudah tidak mengenal dan tidak percaya lagi beliau yang pernah mengucap sumpah di depan orang tua saya pada tahun 2012 lalu,” jelas juara 3 Akademi Fantasi Indosiar musim pertama.

Suka duka ia tidak sekalipun pergi dari sisi Steno. Hampir sepuluh tahun lamanya ia bertahan dalam kesetiaan. “Tidak pernah saya beranjak pergi bahkan mengkhianati beliau,” tegasnya, menambahkan apa yang terjadi pada dirinya merupakan kehendak Tuhan.

“Saya menutup hati saya dengan X tetapi yang harus digarisbawahi apa yang saya lakukan semata-mata untuk anak,” Mawar memberi penegasan.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.