Beranda » Dituding Pansos, Siska Khair Klaim Lebih Dulu Kenal Amanda Manopo daripada Kevin Hillers

Dituding Pansos, Siska Khair Klaim Lebih Dulu Kenal Amanda Manopo daripada Kevin Hillers

TABLOIDBINTANG.COM – Dokter Siska Khair dituding pacari Kevin Hillers hanya untuk panjat sosial. Kabar tersebut muncul setelah Kevin mengunggah percakapan WhatsApp yang dituding obrolan dengan dokter Siska.

Dalam percakapan yang dipajang Kevin Hillers, seseorang diduga Siska mengatakan rasa terima kasih kepadanya setelah dikenalkan kepada para pemain sinetron Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka. 

Blak-blakan ia mengaku followers Instagram miliknya meningkat pesat.

Saat dikonfirmasi soal pansos, dokter Siska langsung membantah. Menurutnya, percakapan tersebut sengaja direkayasa Kevin Hillers, dengan niat untuk menghancurkan reputasi dan nama baiknya.

“Itu percakapan rekayasa, itu bukan saya. Gaya bahasanya juga bukan saya. Dia (Kevin Hillers) sengaja merekayasa itu untuk menghancurkan reputasi saya,” ungkap Dokter Siska kepada wartawan lewat telepon.

Dokter Siska menerangkan tidak mungkin ia meminta dikenalkan dengan Amanda Manopo lantaran sudah mengenal sebelum menjalin asmara dengan Kevin.

Siska Khair mengklaim sudah mengenal Amanda Manopo sejak 2020, sedangkan ia baru kenal sosok Kevin Hiller pada Februari 2021.

“Saya kenal Amanda sebelum pandemi, dari 2020. Dia baru putus dari Christ Laurent. Itu masih ada percakapannya, masih ada fotonya. Sementara saya kenal Kevin Kevin Februari 2021. Mana mungkin saya dikenalin dari Kevin, sedangkan saya kenal Manda sebelum dia di Ikatan Cinta,” beber Dokter Siska.

Dokter Siska Khair didampingi kuasa hukum saat mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK)

Dengan adanya postingan percakapan tersebut, Dokter Siska sangat sedih karena Kevin Hillers begitu niatnya berusaha untuk menjelek-jelekkan nananya ke publik.

“Kalau memang benar, coba buktikan dengan fakta. Misalnya, buktikan tanggal percakapanya. Kalau seperti yang dia posting itu kan, bisa saja percakapan dengan orang lain, lalu dia beri nama saya,” pungkas Siska Khair.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *